Sinetron Anak Jalanan, Diprotes Lagi Oleh Netizen | Tren.co.id

Sinetron Anak Jalanan, Diprotes Lagi Oleh Netizen | Tren.co.id

Tren.co.id – Sebagai sinetron yang nomor satu hingga saat ini, Anak Jalanan memang sering mendapat kritikan, teguran sampai petisi. Tampaknya baru-baru ini, sinetron yang diperankan Stefan William dan Natasha Wilona ini dikritik lagi oleh netizen.

Netizen menilai Anak Jalanan yang telah mencapai 350 lebih episode ini menyajikan tayangan yang tidak mendidik lagi. Hal ini timbul setelah episode sinetron yang akhir-akhir ini kerap menunjukkan persengkokolan Adriana (Cut Meyriska ) dan ibunya (Windy Wulandari).

Dengan ibunya, Adriana memang kerap membahas soal rencana jahat guna mengambil harta ayah Reva (Adipura). Adegan ini dianggap tidak mendidik oleh netizen. Apalagi, kejahatan yang dilakukan mereka sering berlawan dengan kebaikan. Netizen yang heran dan tak suka akhirnya memberi kritik lewat komentar dalam akun instagram @anakjalanan_rcti. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang mengkoreksi adegan Adriana dan ibunya dalam Anak Jalanan.

‘’ Bapak sutradara @akbar_bhakti kalau kasih tontonan yang bisa menjadi contoh dong masa hamipr 90 persen isinya tidak mendidik, ‘’ komentar pengguna akun @yeenynty.
Selain itu, ada juga netizen yang mendoakan rating sinetron besutan Akbar Bhakti ini ratingnya turun.

‘’ Semoga ratingnya turunlah, sinetron kebanyakan putar-putar cerita. Haduh bosan lihatnya, udah buat sinetron yang contohnya gak benar saja agar banyak yang niru, ‘’ tulis pengguna akun @kartikha93.

Beberapa waktu lalu, para pemeran Anak Jalananmenegaskan bahwa mereka terus berusaha untuk memberikan nilai-nilai positif dan memperbaikinya. Walaupun memperoleh banyak kritikan, Anak Jalanan masih menempati rating teratas di program televise. Sinetron yang diperankan Stefan William dan Natasha Wilona memang masih mempunyai banyak fans setia.