Sinetron Anugerah Cinta Kalahkan Rating Anak Jalanan | Tren.co.id

Sinetron Anugerah Cinta Kalahkan Rating Anak Jalanan | Tren.co.id

Tren.co.id – Sinetron Anugrah Cinta Kalahkan Rating Anak Jalanan – Sinetron Terbaru RCTI “Anugerah Cinta” tampaknya semakin sukses merebut hati para pecinta sinetron tanah air. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella. Sejak debut, Anugerah Cinta sudah sukses berada di urutan kedua rating.

Kini semakin hari, cerita sinetron ini pun tambah menguras emosi penggemar. Tak heran jika rating sinetron besutan SinemArt semakin hari juga semakin tinggi. Bahkan pada satu minggu penayangan, “Anugerah Cinta” sudah berhasil menjadi jawara rating.

Masuk episode 24 dan 25 yang tayang pada Selasa (30/8), “Anugerah Cinta” kembali berhasil menjadi jawara rating. Episode ini bercerita tentang Rey (Omar Daniel) yang baru sadar dari koma-nya. Cerita juga masih fokus dalam kisah cinta Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella).

Cerita dalam episode ini rupanya sukses membawa tayangan sinetron yang tayang sejak 15 Agustus lalu itu menjadi jawara rating televisi dengan TVR 6,3 poin dan Share 28,7 persen.

Lagi-lagi sinetron ini bisa mengalahkan “Anak Jalanan” yang hampir satu tahun terakhir kokoh berada di posisi satu rating acara televisi. Putaran Selasa (30/8), sinetron Steven William dan Natasha Wilona harus bergeser ke posisi 2 dengan TVR 6,2 poin dan Share 27,4 persen.