Sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia Perankan 3 Karakter | Tren.co.id

Sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia Perankan 3 Karakter | Tren.co.id

Tren.co.id – Sinetron bertajuk Roro Jongrang jadi tantangan tersendiri untuk Ravi Bhatia. Di sinetron yang bakal rilis mulai 2 Mei itu. Ravi kebagian peran 3 karakter sekaligus yakni Raja Warsa, Raja Kegelapan dan seorang kutu buku yang culun bernama Raja.

Raja Wangsa adalah kekasih dari Roro Jongrang (Marsha Aruan) di masa silam. Tapi, dalam ceritanya Raja Wangsa menjadi Raja Kegelapan oleh Bandung Bondowoso, seorang pria sakti yang ditipu Roro Jongrang. Konflik dalam sinetron ini semakit meningkat lantaran pengambilan setting zaman ini diman Raja adalah seorang remaja culun yang juga diperankan Ravi Bhatia yang nyatanya adalah titisan dari Raja Wangsa . Sementara Bella (Marsha Aruan) merupakan titisan dari Roro Jongrang,

‘’ Ini sinetronnya amazing. Begitu bagus. Nonton episode yang pertama akan dijamin pasti ketagihan untuk nontin episode berikutnya. Ini juga pertama kalinya mainkan 3 karakter sekaligus di satu sinetron, ‘’ kata Ravi Bhatiadi Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadi dua orang yang mempunyai perbedaan karakter dalam satu sinetron pastinya membuat kesusahan tersendiri. Apalagi Ravi Bhatia yang memerankan sekaligus 3 karakter. Ravi mesti berusaha keras untuk mengubah karakter yang begitu bertolak belakang.

‘’ Sangat sulit perankan 3 karakter. Kadang menjadi jahat, scene berikutnya menjadi culun. Bahasa tubuh dan mimic muka mesti berbeda, ‘’ tutur pemain serial Cinta di Langit Taj Mahal.

Tapi, di antara seluruh adegan itu ternyata Ravi mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi ketika melakukan adegan bersama Marsha Aruan.

‘’ Saat menggondong Marsha, berat sekali, hehe hanya becanda. Tentunya disetiap karakter saya selalu bersaha melakukannya maksimal, ‘’ tandas Ravi Bhatia.