Single Cut Meyriska, Dijadikan Soundtrack Film Angry Birds | Tren.co.id

Single Cut Meyriska, Dijadikan Soundtrack Film Angry Birds | Tren.co.id

Tren.co.id – Cut meyriska, aktris berparas cantik berusia 22 tahun, terkenal melalui peran antagonisnya dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI memiliki kabar gembira untuk para penggemarnya. Nyatanya pemeran Adriana dalam sinetron Sinetron ‘Anak Jalanan’ itu tak hanya piawai berakting tapi juga bisa menyanyi. Terbukti dengan single lagu perdananya yang mempunyai judul ‘’ Wonderful Life (Mi oh My)’’ bakal jadi soundrack fi Film Angry Birds.

Cut Meyriska mengungkapkan berita gembira ini saat di undang sebagai bintang tamu tampil mengisi program Dashyat RCTI. Dia juga menambahkan bahwa singlenya ‘Wonderful Life (Mi oh My) sebenarnya akan jadi OST Film Angry Birds yang rilis di pertengahan bulan Juni 2016.

‘’ Hari ini single terbaru akan launching, berjudul Wonderful Life (Mi oh My) featuring Matoma, ‘’ ungkap Cut Meyriska ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat.

‘’ Single perdana aku ini sebenarnya soundtrack film Angry Birds, yang bakal rilis di pertengahan bulan Juni kalau tidak salah, ‘’ ucap pemeran Adriana, mantan pacar Boy (Stefan William) dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Menurut informasi yang didapat selain menjadi OST single Cut Meyriska, film animasi Angry Birds juga melibatkan penyanyi terkenal dunia, Demi Lovato dengan lagunya yang berjudul ‘I Will Survive’ sebagai pengisi soundrack film besutan Clay Kaytis dan Fergal Reilly tersebut.