Sinopsis Drama Korea SPY

Sinopsis Drama Korea SPY

Sinospis Drama Korea SPY

Drama ini berasal dari drama Israel berjudul “The Gordin Cell” dan dimodifikasi agar sesuai serta berhubungan dengan Korea Utara/Selatan.

Cerita Fiksi ini bermula setelah pengeksekusian (diambil dari kisah nyata) Jenderal Korea Utara yaitu Jang Sung Taek. Suatu hari sebuah perintah datang dari Korea Utara, untuk mengaktifkan (menugaskan) kembali mantan mata-mata Park Hye Rim ((Bae Jung Ok) yang telah menghabiskan puluhan tahun di Korea Selatan sebagai ibu rumah tangga biasa. Dia ditugaskan untuk kembali dan membawa serta anaknya Kim Seon Woo ((Kim Jae Joong). Berkepala dingin, jenius serta cerdik Seon Woo adalah seorang analis informasi mengenai Korea Utara yang bekerja untuk NIS (Badan Intelijen Nasional).

Kekasihnya Yoon Jin (Go Sung Hee) adalah pemandu wisata bagi wisatawan Cina yang tidak bisa berbahasa Cina, dan mereka berdua saling jatuh cinta ketika Seon Woo menolongnya menterjemahkan. Hye Rim seketika dipaksa untuk memilih diantara putra tunggalnya atau negaranya, serta mempertaruhkan nyawanya untuk melihat dari pilihan tersebut.

Judul : 스파이 / Spy Jenis Drama : Cerita Detektif, Keluarga, Roman

Episodes: 16 (Menunggu Konfimasi) Tayang di Saluran : KBS2 Periode Tayang : 2015-Jan-09 hingga 2015-Feb-27

Hari Tayang : Jumat pukul 21:30 (2 episode berturut-turut)

Para Pemeran :

Pemeran Utama

Kim Jae Joong sebagai Seon Woo Go Sung Hee sebagai Yoon Jin (Kekasih Seon Woo) Bae Jung Ok Sebagai Park Hye Rim (Ibunda Seon Woo)

Yoo Oh Sung sebagai Ki Chul (Agen Korea Utara)

Pemeran Pendukung

Jung Won Joong sebagai Kim Woo Suk (Ayah Seon Woo) Lee Ha Eun sebagai Kim Young Seo (Saudara perempuan Seon Woo) Kim Min Jae sebagai Jong Hyuk (Atasan Seon Woo) Jo Dal Hwan sebagai Hyun Tae (Rekan Seon Woo) Ryu Hye Young sebagai Enya (Rekan Seon woo) Woohyuk sebagai Jeong Ho (Asisten Ki Chul) Chae Soo Bin sebagai Soo Yeon (Agen Korea Utara yang bekerja pada NIS)

Production Credits

Director: Park Hyun Suk
Penulis Naskah : Han Sang Woon

Sources: AGB Nielsen Korea