Sinyal Kamu Belum Siap Memulai Hubungan Baru Setelah Kegagalan

Sinyal Kamu Belum Siap Memulai Hubungan Baru Setelah Kegagalan

Sinyal Kamu Belum Siap Memulai Hubungan Baru Setelah Kegagalan

Tren.co.id – Coba tanyakan kepada dirimu sendiri apakah sudah siap untuk memulai hubungan baru setelah kegagalan dalam hubungan buruk sebelumnya? Mungkin diri kamu mengatakan iya, tetapi hati kamu masih dihantui oleh keragu-raguan yang cukup besar. Untuk itu berikut uraian yang akan memperjelas apakah kamu sudah siap atau belum dalam memulai hubungan baru.

1. Jangan menjalin hubungan hanya karena kamu kesepian

Tanpa disadari saat menerima undangan bertuliskan nama dan pasangan, seringkali kamu merasa minder dan berfikir bahwa wajib mencari pasangan untuk menemani ke tempat-tempat undangan. Perlu diketahui bahwa kamu mencari pasangan hanya supaya tidak diolok oleh teman-temanmu saja, bukan murni karena kamu mencintai pasangan.

2. Mencari seseorang yang bisa memperbaiki kamu

Berhentilah mencari seseorang untuk memperbaiki berbagai hal negatif yang ada didiri kamu. Karena segala sesuatu harus dimulai dari diri sendiri. Jika kamu tidak bisa merubah dirimu itu berarti kamu belum siap memulai hubungan baru. Karena dalam suatu hubungan harus ada timbal balik.

3. Tetap memikirkan mantanmu

Kamu selalu memikirkan mantanmu, sehingga mengabaikan pasangan yang saat itu tengah menjalin hubungan dengan kamu. Coba bayangkan jika suatu saat pasanganmu menjalin hubungan dengan kamu tapi tetap memikirkan mantannya? Jika kamu masih sering memikirkan mantanmu, lebih baik buang jauh-jauh pikiran untuk memulai hubungan baru.

Berikut beberapa sinyal yang membuat kamu belum siap untuk memulai suatu hubungan baru. Untuk itu mari coba rubah pola pikir agar kamu siap untuk memulai hubungan baru dengan orang yang baru dan mengerti kamu.