Siti Badriah Targetkan menikah 2 tahun lagi

Siti Badriah Targetkan menikah 2 tahun lagi

Tren.co.id. Penyanyi dangdut muda yang sedang naik daun ini rupa-rupanya sedang lagi mabuk kepayang dengan kekasihnya yang juga berprofesi sama dengannya, saat di tanya kapan akan menikah , Siti Badriah berencana melangsungkan ke jenjang berikutnya di tahun 2017.

Sudah sembilan bulan terakhir ini pedangdut muda nan cantik Siti Badriah menjalin kasih dengan pria bernama Ami. Sama seperti Sibad (sapaan akrab Siti), Ami juga masih berusia 23 tahun seperti dirinya. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/1), pasangan muda ini saling berbagi kisah. “Punya pacar penyanyi dangdut cakep yang penting saling percaya aja sih. Waktu dia lagi di panggung dan digenitin cowok, harus lebih ngerti aja. Dari awal sudah tahu kerjaannya dia. Saya nggak pernah komplen soal aksi panggungnya, paling cuma tanya aja mau ada aksi apa,” papar Ami.

Mengenai rencana pernikahan, pelantun lagu Brondong Tua ini pun memasang target dua tahun lagi yakni pada tahun 2017. Ami pun memilih agar sang kakak menikah terlebih dulu sebelum dia mempersunting Sibad.

“Konsep pernikahan impian juga pengennya yang sederhana aja sih, nyenengin keluarga Ami. Meski sederhana tapi tetep ala-ala Princess, pakai gaun putih panjang. Soal hubungan kita, sama-sama cemburuan aja sih, tapi kayaknya Ami lebih banyak. Kayak kalau aku digosipin deket cowok atau ada yang kepo di sosmed,” ungkap Sibad panjang lebar. Secara jujur, Ami pun mengakui jika sang kekasih memang cukup manja pada dirinya. Termasuk bagaimana Sibad kerap meminta sesuatu kepada Ami yang membuat sang kekasih bingung lucu.

“Biar aku baikan sih, dia jadi ngerayu-rayu gitu. Kalau keluar bareng kita lebih suka nonton bioskop ya, seminggu dua kali atau kalau pas ada film seru ya langsung nonton. Ember banget kayak anak zaman sekarang,” seloroh Sibad. (kpl/aal/aia) Kapanlagi.com