Skype 7.0 Usung Tampilan Terbaru Bagi Perangkat Tablet | Tren.co.id

Skype 7.0 Usung Tampilan Terbaru Bagi Perangkat Tablet | Tren.co.id

Tren.co.id – Microsoft sudah meluncurkan versi terbaru Skype bagi Android yang memperoleh peningkatan daripada yang terdahulu. Skype 7.0 bagi Android ini memboyong perubahan antarmuka tablet yang memudahkan komunikasi jadi kian efisien. Selain itu, perubahan juga menyajikan kemudahan dalam mencari kontak dan chatting di dalam aplikasi.

Seperti yang telah dikutip dari Phone Area, Sabtu 28 Mei 2016, Microsoft mengungkapkan pihaknya sudah melakukan desain ulang UI tablet pada bagian dasar yang berdesain material. Update itu juga melengkapi fitur floating action button (FAB) yang memungkinkan pemilik secara cepat bisa mengakses percakapan, baik berupa pesan, panggilan suara maupun video call di layar utama.

Perubahan yang sangat menonjol dari Skype 7.0 merupakan system new multitasking. Sewaktu mode panggilan dengan mengganti orientasi pada lanskap, pengguna bakal bisa melakukan pemeriksaan konversi yang baru dan pengiriman file dengan memfokuskan ke panggilan.

Update terbaru juga memboyong pencarian secara universal Microsoft bagi Android. Di layar utama aplikasi pengguna bisa secara cepat bisa mendapatkan kontak, chatting dan grup hanya dengan melakukan pencarian dengan cara mengetik.

Bila pengguna Skype yang bertipe banyak kontak berada di buku alamat, fitur itu mungkin bakal begitu membantu. Skype 7.0 kini sudah terdapat dalam Google Play Store. Sehabis melakukan perbaruan aplikasi di tablet, pengguna bakal mengetahui seberapa jauh perubahan yang ada di aplikasi itu.