SM Entertainment Debutkan Girlband Baru Bernama White Fox

SM Entertainment Debutkan Girlband Baru Bernama White Fox

Tren.co.id – SM Entertainment, salah satu agensi terkenal asal korea yang memiliki sederet musisi terkenal di seluruh dunia, seperti Super Junior, TVXQ, SNSD, Exo dan masih banyak lagi. Maka tak heran kalau publik akan penasaran dengan idola-idola baru yang akan didebutkan oleh agensi terkenal tersebut.

Belum lama ini, para netter sedang ramai membicarakan kabar calon artis pendatang baru yang akan didebutkan oleh SM. Di situs Pann, Para netter mendengar jika SM akan mendebutkan grup baru.

Menurut kabar yang beredar, SM akan mendebutkan girlband baru dengan nama grup White Fox.  Dan tentu saja, kabar tersebut membuat para netter penasaran. Karena, para netter mengganggap kalau grup yang akan segera didebutkan oleh SM adalah SMRookies.

SM belum mengkonfirmasikan tentang Girlband baru tersebut. Para netter pun menganggap kalau Grup tersebut hanyalah proyek baru SM. Maka tak sedikit pula yang menyebutkan jika White Fox akan menjadi “Grup Girlband yang gagal”.

“Aku pernah mendengar kalau member tertua di White Fox bernama Goeun berusia 17 tahun dan termuda bernama Lami berusia 13 tahun. SM gila jika mendebutkan mereka di usia itu,” kritik salah satu netter.

 “Inilah perbedaannya antara Lee Soo Man dan Young Min. Untung saja Yeri di debutkan di Red Valvet dan bukan di grup buatan Young Min, ” kritik netter lainnya.

SM Entertainment, White Fox