Smartphone Huawei Terbaru akan Sport VR ? | Tren.co.id

Smartphone Huawei Terbaru akan Sport VR ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Huawei punya rencana untuk memasuki dunia virtual reality dimulai dengan melakukan persiapan terhadap perangkat dalam smartphone yang bakal menunjang teknologi dari Daydream punya Google. Walau berita soal perangkat itu masih belum ada, tapi disebutkan vahwa produk-produknya bakal ada di musim gugur tahun ini seperti yang diungkap oleh CEO Huawei, Richard Yu.

Rupanya perusahaan yang memiliki basis di China itu bakal secara serius melakukan penggarapan terhadap perangkat VR dengan mempelajari sejauh mana teknologi virtual tersebut. sementara itu, untuk segi kameran ini sendiri.

Yu mengatakan bahwa kamera yang bakal diboyong oleh Huawei dalam kurun waktu lima tahun berikutnya bakal memakai optic kamera Leica. Pada saat ini, kamera untuk smartphone Huawei yang sudah memperoleh optic yang berasal dari legenda kamera yang berasal dari Jerman itu adalah Huawei P9.

Sekain itu, dia juga hampir membocorkan soal ambisi untuk kedepannya Huawei selaku pemanufaktur yang berasal dari China untuk dapat menjadi pemimpin di kancah smartphone hingga menglobal. Untuk kuartal pertama kali ini, keuangan dari Huawei dikatakan meningkat sampai 59 persen ketimbang pada tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu dalam penjualan Apple menurut hingga 14 persen dan penjualan dari smartphone Samsung ada dititik penjualan stagnan. Bagi Gartner Inc, Huawei punya penjualan yang lumayan baik dalam kawasan Asia dan Eropa tapu masih terbatas di Amerika Serikat, seperti yang telah dikutip dariPhone Area.