Sofia Meifaliani Resmi Lulus Dari Member JKT48 | Tren.co.id

Sofia Meifaliani Resmi Lulus Dari Member JKT48 | Tren.co.id

Tren.co.id – Sebagai salah satu grup yang digemari oleh berbagai kalangan, JKT48 sudah berusaha memperlihatkan kualitas dan eksistensi mereka untuk para fans. Tapi beberapa waktu yang lalu, pihak manajemen memberikan kabar yang menyedihkan lagi mengenai lulusnya Sofia Meifaliani. Sebagaimana disebutkan dalam website resmi JKT48, peringatan kelulusan Sofia yang diselenggarakan Rabu, 27 April 2016. Di hari tersebutlah Sofia secara resmi melepas predikat sebagai member JKT48 yang telah disandangnya.

‘’ Sekitar beberapa waktu yang lalu, Sofia Meifaliani sudah memberitahukan kelulusannya di JKT48. Dengan ini, kami juga memberitahukan soal peringatan kelulusannya yakni dengan menampilkan teater yang terakhir Sofia Meifaliani. Di hari pertunjukkan itu, dia juga melepas semua kegiatannya di JKT48, ‘’ begitulah kurang lebihnya petikan kabar dalm website resmi JKT48.

Selain itu, pihak manajemen juga mengatakan bahwa seluruh akun, baik Google+, Twitter dan seluruh data website Sofia resmi ditutup sejak hari kelulusan tersebut. hari itu jadi hari terakhir untuk para fans yang mau memberi kenang-kenangan kepada Sofia.

‘’ Untuk pemberian Fan Letter maupun Gift, masih diterima sampai hari kelulusan. Bila sudah lewat dari hari itu, kami tak bisa memberinya pada anggota yang bersangkutan. Harap dimaklumi, ‘’ begitulah pengumuman selanjutnya.

Sofia Meifaliani sendiri merupakan member dari group idola JKT48 di generasi yang ketiga. Menurut pernyataannya, Sofia mengatakan bahwa alasannya memilih untuk lulus yakni untuk lebih focus dalam mengenyam pendidikan. Sukses selalu untuk Sofia Meifaliani.