Solusi ketika pacar mulai menjauh

Solusi ketika pacar mulai menjauh

Dijauhi oleh orang yang kita sayang bukanlah hal yang menyenangkan. Kebanyakan dari wanita akan kalang kabut dan bertanya kesana kemari ketika pria menjauhi dirinya. Perlu kita sadari bahwa dalam berhubungan juga terjadi keadaan dimana cinta mengalami pasang dan surut. Disinilah anda harus benar – benar memahami mengapa pasang surut terjadi dalam hubungan anda dengan pacar anda.

Ada dua faktor yang menyebabkan terjadinya pasang surut dalam hubungan cinta yakni faktor dari dalam seperti rasa bosan, sedang menghadapi masalah yang tidak dapat diceritakan kepada pasangan atau keinginan pria untuk menyendiri. Sementara faktor dari luar seperti keinginan untuk nongkrong bersama teman atau faktor lainnya. Jika pasangan anda mulai menjauh, jangan berpikir bahwa dia memiliki cinta yang lain.

Tidak selamanya pacar menjauh karena ia sudah tidak memiliki rasa cinta terhadap anda. Untuk menangani permasalahan ketika pacar mulai menjauh dari hidup anda, ada hal yang harus anda terapkan untuk membuat dia kembali mendekat lagi ke kehidupan anda. Bagaimanakah caranya?, Solusi ketika pacar mulai menjauh dapat kita lakukan dengan hal – hal seperti berikut ini :

Saat dia tidak menghubungi anda, mungkin itu tandanya ia ingin menyendiri dahulu. Dan jika ia memutuskan untuk menyendiri jangan terus meneror dia dengan menghantuinya dengan dering telpon atau sms yang terus menerus, namun biarkan dia menyendiri terlebih dahulu. Mungkin saat itu dia masih membutuhkan ketenangan dan membutuhkan waktu untuk sendiri.

Jika pasangan anda cukup lama menjauh dari anda, langkah selanjutnya yang harus anda tempuh adalah berdiskusi dengan dia. Ajak dia membicarakan mengapa dia menjauhi anda. Dan carilah titik temunya bersama pasangan anda.

Saat anda tahu dia memiliki masalah, yakinkan dirinya bahwa dia pasti dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Jika pasangan anda yakin dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi, beri dia reward agar dia merasa senang.

Berhati – hatilah dalam pembicaraan anda. Pria mungkin bisa lebih sensitif dari wanita dikala ia berada dalam suatu masalah, jadi jangan bersikap menyudutkannya.

Itulah tips yang kami sampaikan semoga bermanfaat untuk kehidupan cinta anda. Kenali tanda – tanda mengapa pacar anda menjauh dan lakukan beberapa tips diatas.

Asmara, Cinta, Hubungan, Pacar, Percintaan, tips