Song Joong Ki dan G-Dragon Mendapat Sebutan Sebagai Ikon Fashion | Tren.co.id

Song Joong Ki dan G-Dragon Mendapat Sebutan Sebagai Ikon Fashion | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Salah seorang personel Big Bang, G-Dragon disebut sebagai fashionista dengan gaya yang dimilikinya yang unik. Ia memperoleh sebutan sebagai Ikon Fashion dari Style Ikon Asia (SIA).

Pada acara ini juga dimeriahkan oleh Leetuk ‘Super Junior’ dan Eric Nam. Dan tentunya sederet artis lainnya pada acara di Dongdaemun Design Plaza di Seoul, Korea Selatan.

Di ajang itu, ditentukan siapa seleb yang terfashionable dari sederet artis se-Asia yang layak mendapatkan sebutan fashionista.

Song Joong Ki [Sumber: KPopfighting]Diwartakan The Korea Herald, tak hanya G-Dragon saja, tetapi ada Song Jong Ki dan Girls Generation yang mendapatkan sebutan tersebut. Bukan hanya artis K-Pop saja, tetapi juga beberapa seleb lain di Asia.

Li Yi Feng, Chen Bolin dan Fan Bing Bing yang merupakan artis asal Tiongkok. Dan masih ada lagi, artis asal Jepang yakni Juri Ueno juga masuk dalam daftar SIA 2016.

Untuk pemenangnya dalam 10 besar yang terpilih, dilakukan dengan cara voting secara online. Ketika member voting, mpenggemar diminta untuk menentukan siapa artis yang memiliki pengaruh di dunia fashion se-Asia.

Penilaian itu bukan dilakukan di Korea Selatan saja, tetapi Tiongkok dan Jepang hingga ke Vietnam juga melakukan voting.