Sony Tujukkan Audio Headphone Di Pasar Santa | Tren.co.id

Sony Tujukkan Audio Headphone Di Pasar Santa | Tren.co.id

Tren.co.id – Sony Indonesia menjemput bola dengan cara menjangkau komunitas dari para penggemar music. Salah satunya dengan pembukaan lapak audio yang memberi dukungan pada Santa Music Club dalam Pasar Santa.

Dengan mengangkat tema ‘My Music My Premium’’. Sony kembali menyajikan rangkaian produk dari handphone untuk memenihi keperluan masing-masing konsumen untuk menikmati lagu yang mempunyai kualitas terbaik dengan bermacam-macam karakter dari individu.

Paritel ini bertujuan dalam memuaskan selera dari para penggemar music dengan berbagai aliran music yang beda. Dengan menunjukkan sejumlah koleksi rekaman vinyl yag berasal dari music Indie Indonesia berdasarkan saran dari gerai-gerai rekaman vinyl Santa Music Club yang bekerja sama dengan Sony Indonesia.

Gerai audio yang memberi dukungan pada Santa Music Club ini dengan khusus menunjukkan dan menawarkan produk-produk dari audio Sony yang ada di seri Xtra Bass and Bluetooth di headphone tipe over dan in-ear sampai Walkman.

‘’ Kami putuskan untuk memberi dukungan pada Santa Music Club di Pasar Santa pasalnya tempat ini begitu identik pada music dan kreativitas dan sudah jadi tempat hang out para pencinta music, ‘’ kata Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

Sony juga menawarkan berbagai produk yang berkualitas yang sesuai bagi aliran-aliran music yang beda untuk memastikan pengalama premium ketika menikmati music menggunakan handphone Sony.

‘’ Sebagiai salah satu soft opening kami bakal menawarkan diskon harga yang begitu menarik dalam produk headphone, dimulai dari 14-15 dan 19-22 Mei di Santa Music Club Session, ‘’ kata Kentaro lewat keterangannya yang dikutip dari Okezone.