Spesifikasi BlackBerry Priv dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi BlackBerry Priv dan Harga Terbaru 2016

Tren.co.id – Jika selama ini Blackberry dianggap tenggelam dan sinarnya meredup, namun apakah anda tahu bahwa Blackberry sudah mengeluarkan produk andalan mereka? Produk andalan terbaru tersebut diberi nama BlackBerry Priv. BlackBerry sepertinya tidak main-main dengan gadget terbarunya ini. Spesifikasi yang ditanam sudah terbilang high class. Lantas bagaimana spesfikasi BlackBerr Priv dan harga?

Sebenarnya gadget terbaru ini tidak jauh berbeda dengan gadget yang pernah dibuatnya dahulu yaitu serie Torch. Gadget ini dibuat dengan menyediakan layar full touchscreen smartphone dan disediakan juga tombol fisik QWERTY. Jadi ponsel satu ini sangat cocok untuk anda yang bosan mengetik di atas layar sebab dapat menggunakan tombol fisik yang tersedia.

Spesifikasi BlackBerry Priv dan Harga

Layar yang disediakan pada ponsel ini ialah panel layar lengkung 2.5D dengan ukuran 5.4 inch. Dengan layar seperti ini mampu memberikan visual yang jelas dan tajam mencapai 1440 x 2560 pixel yang jika disetarakan sama dengan Quad HD. Kerapatan pixel yang didukung ialah mencapai angka 554ppi sehingga mampu menampilkan gambar hingga detail pixel terkecil.

Masalah koneksi jaringan anda jangan khawatir sebab BlackBerry Priv sudah dilengkapi dengan koneksi internet 4G LTE. Koneksi secapat ini sudah pasti akan membantu anda dalam berselancar cepat di dunia maya. Bermain game online pun akan terasa lebih ringan dan cepat.

Fitur konektifitas lainnya ialah perangkat ini dilengkapi dengan Wi-Fi berfitur Direct, Blutooth versi terbaru yaitu 4.1 yang memiliki kemampuan yang lebih cepat dari versi sebelumnya. Selain itu ada juga GPS pada konektifitas Nirkabel dan port microUSB v2.0 yang fungsional. Port ini bukan hanya dijadikan sebagai media file saja sebab dapat juga digunakan sebagai media charger.

Jika dahulu BlackBerry membenamkan OS pada produk sebelumnya namun berbeda dengan produk terbaru ini. Produk terbaru ini dilengkapi dengan sistem android terbaru v5.1.1 atau yang biasa kita kenal dengan Android Lollipop. Tampilan seperti ini terlihat ikonik dan user friendly serta akan memberikan efek nyaman.

Melengkapi kerja ponsel yang canggih maka ditanamkan juga chipset canggih yaitu Qualcomm jenis Snapdragon 808 yang sudah disusun dengan 6 inti prosesor terbagi dua bagian yakni Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57& quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Menggunakan gadget ini akan semakin tangguh dengan dilengkapinya RAM 3 GB, apalagi dengan sistem pemrosesan data 64 Bit yang akan berefek pada multitasking yang semakin terasa lancar. Satu lagi yang akan membuat anda gamer sejati memilih BlackBerry Priv yaitu sudah adanya grafis Adreno 418 yang akan memberikan efek grafis 3D yang lebih maksimal.

Ruang luas dan longgar akan dirasakan pengguna BlackBerry Priv karena sudah dijejali dengan memori 32 GB dan ditambah juga dengan microSD yang mencapai 128 GB.

Tidak salah memang jika BlackBerry memberikan harga tinggi untuk mereka yang ingin memiliki gadget ini. sebab dari fitur kameranya saja sudah menggunakan kamera dengan ukuran 18 MP berfitur OIS di bagian kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie sudah menggunakan kamera 5MP. Hasil yang diberikan pada kamera ini sudah dapat dibayangkan bagaimana kualitasnya?

Walaupun harga BlackBerry Priv belum diketahui secara pasti sebab gadget ini belum rilis di Indonesia. Namun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa harga yang dibandrol untuk membawa pulang ponsel pintar ini terbilang fantastis. Prediksi harga sekitar 5 juta sampai 7 jutaan per unit adalah prediksi yang banyak dilontarkan oleh media gadget nasional ataupun internasional. Kita tunggu saja ya kedatangannya..

BlackBerry Priv, Harga Blackberry Priv, Spesifikasi Blackberry Priv