Spesifikasi Coolpad Max dan Harga Terbaru di 2016 | Tren.co.id

Spesifikasi Coolpad Max dan Harga Terbaru di 2016 | Tren.co.id

Tren.co.id – Coolpad adalah salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya cukup dikenal di pasaran gadget. Walaupun besutan China vendor ini mampu memberikan produk-produk kelas dunia dan canggih, salah satu produk terbarunya yaitu Coolpad Max. Banyak pengguna gadget melirik produk satu ini karena spesifikasi Coolpad Max terbaik di kelasnya.

Desain dan teknologi yang diusung membuat orang menganggap bahwa Coolpad Max mampu bersaing di pasaran internasional dengan vendor-vendor yang sudah punya nama sebelumnya. Gadget ini baru diperkenalkan di China dan sudah mampu menyita banyak mata dan perhatian. Jika anda penasaran berikut ini akan kami berikan kelebihan Coolpad Max.

Spesifikasi Coolpad Max

Prosesor yang digunakan Coolpad Max mengusung Octa Core yang berteknologi 64 Bit. Octa Core ini juga dibalu dengan chipset yang sudah berkualitas yaitu Qualcom Snapdragon 615. Jadi, inilah yang banyak orang percaya bahwa Coolpad Max mampu berjalan secara maksimal.

Kelebihan Coolpad Max selanjutnya ialah dari segi layar yang sudah beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu dilengkapi dengan teknologi 2.5D seluas 5.5 inch dan bazel yang terbilang sangat tipis. Layar juga dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass yang mampu melindungi layar dari goresan sehingga gambar yang ditampilkan tetap berkualitas. Grafis atau GPU Adreno 405 juga menjadi salah satu hal yang banyak dilirik orang karena mampu menampilkan grafis jernih berkualitas tinggi, jadi pas untuk anda yang gemar main game.

Kapasitas RAM di gadget ini adalah 4 GB yang artinya gadget mampu multitasking dengan sangat baik. Memori RAM berbeda-beda tergantung jenis gadget sebab Coolpad Max terdiri menjadi 3 jenis yaitu spesifikasi untuk memori internal 32 GB maka akan membawa RAM berkapasitas 3 GB sedangkan untuk memori internal 64 GB dan 128 GB akan dibekali dengan RAM 4 GB.

Sistem operasi yang ditawarkan dari android ini adalah Android OS v5.1 atau Lollipop dan nantinya juga besar kemungkinan akan mengupadate android OS v6.0 atau Lollipop.

Salah satu spesifikasi gadget asal Tiongkok ini adalah body-nya berlapis emas sehingga membuatnya terlihat sangat mewah. Untuk anda yang memperhatikan penampilan di setiap kesempatan dapat menggunakan Coolpad Max agar penampilan anda terlihat berkelas.

Coolpad Max menjadi rekomendasi untuk anda yang gemar selfie sebab untuk kamera utama berkekuatan lensa 13 megapixel sehingga mampu memberikan kualitas gambar yang super jernih. Selain itu, gadget satu ini dilengkapi dengan fitur Phase Detection dan LED Flash. Pada kamera depan berkekuatan 5 megapixel.

Keamanan yang tinggi dimiliki oleh Coolpad Max karena adanya sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Oleh sebab itu tidak mudah orang lain untuk membuka gadget anda.

Spesifikasi terakhir ialah jaringannya berkekuatan 4G LTE Cat6 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan sangat tinggi yaitu 3000 Mbps. Serta dilengkapi dengan kemampuan dual sim.

Harga yang dibandrol untuk membawa pulang Coolpad Max ini terbilang cukup menakjubkan karena gadget ini dilengkapi dengan body berlapis mas. Kita belum tahu pasti berapa nantinya harga yang dibandrol di Indonesia namun harga di China sudah mencapai USD $423 atau setara dengan 5.8 juta rupiah. Kita tunggu saja kedatangan gadget Coolpad Max ini di Indonesia.