Spesifikasi Samsung Galaxy J5 dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 dan Harga Terbaru 2016

Tren.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Samsung? Perusahaan Samsung adalah salah satu vendor yang cukup punya nama di internasional. Namanya sangat dikenal di pasaran bebas beberapa tahun terakhir ini setelah lebih utama kemunculan Blackberry. Pesona Samsung kembali berkibar dengan luas saat Blackberry secara resmi melakukan kerja sama dengan android.

Banyak sekali tipe-tipe gadget Samsung dan salah satu tipe yang paling banyak dicari adalah Samsung Galay J5. Jika anda ingin memiliki gadget kalangan atas dengan spesifikasi mumpuni silahkan anda pilih Galaxy J5 dan baca terlebih dahulu spesifikasi Samsung Galaxy J5 di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 dan Harga Bulan Desember 2015

Layar Samsung Galaxy J5 memang sedikit lebih kecil daripada Samsung Galaxy J5 namun ini bukan berarti kekurangan sebab gadget ini lumayan pas untuk anda yang ingin gadget dengan layar sedang. Dengan ukuran 5.5 inchi dan dilengkapi dengan layar super Amoled 5 inchi membuat gadget ini memiliki resolusi HD mencapai 720 piksel.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J5 adalah kemampuan fotografi yang sangat mumpuni dan baik. Gadget ini dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu kamera belakang disebut dengan kamera utama dengan ukuran 13 MP dan kamera depan atau kamera untuk selfie yang mencapai ukuran 5MP. Salah satu kelebihannya ialah kedua kamera dilengkapi dengan fitur LED flash. Sedangkan untuk video perekamnya mencapai [email protected]

Dapur pacu Samsung Galaxy J5 sendiri didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8918 Snapdragon 410, Quad core 1.2 GHz. Untuk menambah kecepatan sistem gadget ini maka sistem operasi yang digunakan adalah sistem Android OS v5.1 Lollipop.

Gadget ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB serta dilengkapi dengan 1.5 GB RAM. Jika menurut anda ini masih kurang maka anda dapat menambahkan memori eksternal dengan menanamkan microSD yang mencapai 64 GB. Sangat puas jika anda ingin menambahkan lagu-lagu atau foto-foto.

Kapasitas baterai yang diberikan juga terbilang mumpuni karena berkekuatan antara 2600 mAh. Jadi terbilang baik untuk ukuran gadget di kelasnya. Baterai Li Ion 2600 mAh ini diprediksi mampu bertahan mencapai 18 jam.

Jaringan yang ditawarkan adalah kemampuan dengan konektivitas yang terbilang super cepat karena sudah mampu berkecepatan 4G LTE. Selain itu dilengkapi dengan standby dual sim.

Fitur lainnya yang membuat gadget ini cukup mumpuni dan dapat menjadi salah satu referensi anda adalah karena dilengkapi dengan Wifi, Wifi direct dan hotspot. Selain itu tersedia juga bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0, GPS dan Radio FM.

Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy J5 di bulan Desember 2015 ini adalah berkisar antara Rp 2.799.000 untuk harga terbaru. Tertarik untuk memilikinya?

Samsung J5, Spesifikasi Samsung J5