Spesifikasi Xiaomi Mi4 Vs Samsung Galaxy S5 Dan Harganya

Spesifikasi Xiaomi Mi4 Vs Samsung Galaxy S5 Dan Harganya

Tren.co.id – Telpon seluler baru sudah banyak bermunculan, spesifikasi serta harga telpon selulerpun semakin lama semakin menantang. Lantas bagaimana nasib smartphone lawas. Janganlah terlampau jauh, smartphone keluaran th. 2014 silam umpamanya, Samsung Galaxy S5 serta Xiaomi Mi4 juga masihlah dapat tawarkan spesifikasi serta performa andal untuk Anda.

Bila bicara masalah Xioami, jadi tak diragukan lagi bila perusahaan asal China ini bakal mulai turunkan harga Xiaomi Mi4 saat telah miliki andalan baru. Terutama hal semacam itu juga butuh dikerjakan untuk berkompetisi di pasar smartphone sekarang ini.

Lantas bagaimana dengan Samsung yang mungkin saja bakal sedikit kesusahan dalam mengatur harga Samsung Galaxy S5. Terkecuali tak dapat turunkan harga sangat besar, harga Samsung Galaxy S5 saat awal launching juga jadi persoalan lain.

Tetapi lepas dari itu, perbandingan performa, spesifikasi serta harga Samsung Galaxy S5 vs Xiaomi Mi4 masihlah bakal tetaplah seru untuk dibicarakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 vs Xiaomi Mi4

Samsung Galaxy S5 kita ulas terlebih dulu. Hp ini pernah jadi andalan serta kebanggaan Samsung di saat lantas. Ia hdir dengan support layar Super AMOLED memiliki ukuran 5, 2 inci dengan resolusi monitor FHD 1080 x 1920 pixel. Layar ini dapat mempunyai kerapatan sampai 432ppi serta dilapis Corning Gorilla Glass 3.

Sisi dapur picunya juga di buat optimal dengan support processor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad-core 2, 5 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330. Galaxy S5 juga tawarkan support 2GB RAM dengan pilihan memori berkapasitas 32GB serta 16GB yang bisa diperluas sampai 128GB dengan slot microSD. Galaxy S5 mobilisasi OS Android 4. 4. 2 KitKat sebagai bawaannya, dengan jaminan upgrade ke Android 5. 0 Lollipop.

Samsung Galaxy S5 juga dibekali support kamera paling utama 16MP dengan aperture F/2. 2 yang diperkaya dengan support feature lain seperti Phase Detection Autofocus (PDAF) serta LED Flash. Sesaat kamera depannya tawarkan sensor 2MP dengan kekuatan merekam video FHD [email protected]

Sesaat untuk konektivitasnya sendiri, Samsung Galaxy S5 dibekali slot micro-SIM dengan support 3G HSPA serta 4G LTE. Sesaat ada juga support lain seperti WiFi 802. 11 ac, Blautooth v4. 0, koneksi NFC serta microUSB v3. 0.

Hp ini dapat dibarengi dengan support pemindai sidik jari serta baterai 2800 mAh dengan support Wireless Charging. Serta telah mengantongi sertifikasi IP67 yang memberikan indikasi ketahanan bodynya pada masalah debu, cipratan air serta ia dapat bertahan dibawah desakan air sedalam 1 Mtr. sepanjang 30 menit.

Disamping itu, Xiaomi Mi4 sendiri tawarkan monitor IPS LCD dengan ukuran 5. 0 inci dan resolusi FHD 1080 x 1920 pixel. Membuahkan kerapatan monitor meraih 441ppi.

Sisi dalam hp ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad-core 2, 5 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330. Hp ini diperkuat support 3GB RAM dengan pilihan 16GB serta 64GB memori internal yang tidak bisa diperluas. Diluar itu, Mi4 ini dapat menggerakkan OS Android 4. 4. 3 KitKat sebagai OS bawaan dengan jaminan upgrade ke Android 6.0.1 Marshmallow versi terbaru Android.

Xiaomi Mi4 juga dibekali kamera paling utama 13MP dengan autofokus serta LED Flash. Sesaat kamera depan tawarkan sensor 8MP dengan kekuatan merekam video FHD [email protected]

Di segi lain, konektivitas yang di tawarkan Mi4 ini dapat cukup mumpuni serta komplit. Slot micro-SIM dibekali 4G LTE, lantas ada support WiFi 802. 11, GPS, Bluetooth v4. 0 serta microUSB v2. 0. Hp ini memanglah masihlah belum dibekali pemindai sidik jari, tetapi telah cukup keren dengan baterai 3080mAH yang juga telah dibarengi fast charging dengan Quick Charge 2. 0.

Harga Samsung Galaxy S5 vs Xiaomi Mi4 Indonesia

Untuk harga Samsung Galaxy S5 maupun harga Xiaomi Mi4 memanglah telah tak semahal dahulu, saat ke-2 smartphone ini baru launching. Tetapi bagaimanapun, tetap harus harga keduanya tak sedekat yang disangka.

Harga Samsung Galaxy S5 dengan 16GB memori internal di tawarkan mulai Rp 4. 649. 999. Harga Galaxy S5 ini memanglah tak semahal dahulu, namun masih tetap masihlah susah dijangkau dibanding harga Xiaomi Mi4.

Disamping itu, masihlah ditempat yang sama, harga Xiaomi Mi4 dengan varian 16GB di tawarkan mulai Rp 2. 069. 000. Dan itupun masihlah tidak sama dengan harga Xiaomi Mi4 untuk varian dengan 4G LTE serta varian 3G saja. Bekasnya dapat Anda saksikan sendiri di website resminya segera.

Samsung Galaxy, Samsung Galaxy S5, Smartphone, Xiaomi, Xiaomi Mi4