Summer Outfit 2016, Baju Style Cold Shoulder Lagi Tren

Summer Outfit 2016, Baju Style Cold Shoulder Lagi Tren

Tren.co.id – Summer 2016 akan tiba Ladies. Kini saatnya mengikuti berbagai tren tebaru dunia fashion. Pada Summer kali ini terdapat satu baju yang digadang-gadang akan banyak diburu para wanita. Baju tersebut yaitu atasan bermodel cold shoulder.

Dikutip dari laman boldsky, baju cold shoulder merupakan baju yang menggunakan aksen cut out pada daerah pundak. Baju ini memiliki nama lain open shoulder Ladies. Sebenarnya baju ini sudah begitu digemari sejak tahun 2015 yang lalu, tapi pada summer kali ini diprediksikan baju berstyle ini bakal hype dan dicari para fashionista.

Gaya ini adalah modifikasi dari style retro dikembangkan lagi menjadi gaya yang lebih modern dan tepat untuk wanita sekarang. Baju ini lebih memperlihatkan keseksia wanita tapi tidak dengan cara terbuka atau berlebihan Ladies.

Baju cold shoulder ini tepat digunakan dalam berbagai acara. Ketika santai maupun semi formal, bahkan acara formal sekalipun, baju dengan style ini tepat dikenakan. Tingga bagaimana cara anda memadukannya dengan berbagai item fashion yang lain kesukaan anda.

Terdapat beberapa jenis dari baju cold shoulder, termasuk baju dengan potongan off shoulder bagian bahunya yang benar-benar terbuka dan baju dengan model peek a boo atau baju yang bagian bahunya sedikit saja terbuka. Semuanya dapat anda pilih asal disesuaikan dengan karakter serta bentuk tubuh anda Ladies. Gimana Ladies, sudah punya tidak koleksi tersebut ?