Sungguh Keajaiban, Bayi Ini Hidup Kembali Saat Dikremasi

Sungguh Keajaiban, Bayi Ini Hidup Kembali Saat Dikremasi

Sungguh Keajaiban, Bayi Ini Hidup Kembali Saat Dikremasi

Tren.Co.Id – Tak terduga, saat akan dikremasi sang bayi memperlihatkan tanda-tanda kehidupan di China. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini telah diketahui meninggal dan sudah semalaman berada di kamar mayat.

Seperti yang dilansir AFP, Selasa (9/2/2016) di media kemarin, pekerta di crematorium Pan’an, Provinsi Zhejiang, sedang mengkremasi bayi yang dinyatakan sudah meninggal dunia pada Jum’at (5/2) lalu mengejutkan pekerja karena tiba-tiba mengerang.

Bayi yang dinyatakan meninggal sehari sehari sebelumnya yaitu pada hari Kamis (4/2), diketahui berada di kamar mayat itu selama 15 jam dengan suhu sekitar minut 12 derajat Celcius. Saat tersadar ternyata bayi laki-laki itu masih hidup, pihak crematorium langsung bergerak menginformasikan ke orang tuanya dan segera memindahkannya ke unit perawatan intensif.

“Ini merupakan pertama kalinya saya melihat peristiwa seperti ini,” ungkap seorang dokter di rumah sakit Pan’an.

Bayi yang lahir pada bulan Januari secara premature ini menghabiskan waktu 23 hari di incubator lalu di bawa pulang ayahnya untuk perayaan Tahun Baru China pada 8 Februari kemain.

Bayi laki-laki ini dinyatakan meninggal dunia pada 4 Februari ketika dokter memastikan jantung si bayi sudah tak lagi berdetak. Sebelum masuk ke kamar mayat, ayah sang bayi membungkusnya dengan 2 lapis pakaian dan kantong tebal yang ia perkirakan itu akan menyelamatkan si bayi.

Para dokter dibuat semakin penasaran dengan kemungkinan kondisi bayi ini bisa pulih.