Support Penderita Kanker, Julia Perez Curhat Lewat Film | Tren.co.id

Support Penderita Kanker, Julia Perez Curhat Lewat Film | Tren.co.id

Tren.co.id – Julia Perez akan mengisahkan secara jelas mengenai perjalanan hidupnya lewat sebuah film yang bertajuk Hope Faith Love. Berlatar belakang dari perjuangnya membasmi kanker serviks yang dialaminya sekitar beberapa waktu yang lalu, dirinya berharap untuk para penderita agak memperoleh semangat.

‘’ Itu film saya untuk memberi dukungan pada mereka yang hidup menderita kanker, agar lebih semangat, ‘’ kata Julia Perez dalam acara ramah tamah Zulkifli Hasan bersama Artis di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Menurut artis yang kerap disapa Jupe ini, film adalah sarana yang tepat sebagai tempat menyalurkan sesuatu. Ia mengambil acuan pada dirinya saat hidup bersama kanker, darimana saja dia memperoleh suntikan semangat.

‘’ Karena sewaktu saya hidup dengan kanker, saya mencari tahu apa yang dapat membuat hidup saya bersemangat. Saya browsing film di youtube. Hingga akhirnya saya pikir dengan film sangat tepat untuk mensupport wanita di luar sana, ‘’ ucapnya.

Penyanyi Belah Duren ini tidak menolak saat film ini dikatakan berisi curahan hatinya yang mau ditunjukkan kepada masyarakat. Karena tak cuma masalah kanker saja, terdapat juga beberapa cerita perjalanan hidupnya yang terangkum dalam film ini.

‘’ Film ini memang curahan hati saya. Tak cuma sebagai media saja. Namun orang lain dapat melihat. Tetapi perjuangannya itu orang mesti tahu saat saya kemo melalui radiasi. Saat saya kehilangan ayah, muncul masalah abcd. Gimana survivor ini dapat bertahan dan mengihibur, ‘’ucapnya.

Sebagai sesame penderita, Jupe ingin dapat memberi motivasi.

‘’ Hal-hal support itu yang mau dilihat kebanyakan orang. Saya lihat orang Indonesia perlu motivasi untuk hidup yang lebih baik ke depannya. Karena itulah saya mau membagi bagaimana hidup saya, ‘’ tutupnya.