Syarat Dan Ketentuan Kontributor

Syarat Dan Ketentuan Kontributor

Untuk menjaga kualitas dan memberantas SPAM, kami menerapkan syarat dan ketentuan yang harus di terapkan oleh para kontributor kami, syarat dan ketentuan ini berlaku untuk semua kontributor diantaranya :

  1. Semua kontributor wajib menulis berita yang Fresh & Up To Date bukan berita usang.
  2. Semua kontributor harus mengecek plagiat artikel di http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ untuk memastikan artikel bukan hasil copas dan unik. Perlu diperhatikan saat mengecek di plagiarism checker pastikan angka keunikan berada di 85% keatas, untuk tutorialnya anda bisa tonton disini.
  3. Berita / Artikel harus berjumlah paling sedikit 180 kata keatas.
  4. Berita tidak mengandung konten P*rno, Sara dan sejenisnya ataupun kata yang mengarah ke konten yang dilarang undang undang.
  5. Berita yang ditulis harus rapi dan enak dibaca mulai dari tanda baca dan lain sebagainya.
  6. Kontributor harus sertakan link sumber berita / artikel (bila berita adalah hasil menulis ulang) di akhir berita yang kontributor tulis.
  7. Semua kesalahan kontributor yang menyebabkan kerugian bagi Tren.Co.Id.

Hukuman Yang Didapat Kontributor

Kami memberikan 3 (Tiga) kali kesempatan kepada kontributor bila melanggar ketentuan diatas dengan hukuman sebagai berikut :

  1. Kesalahan pertama kali, hukuman banned akun selama 15 hari.
  2. Kesalahan kedua kali, hukuman banned akun selama 30 hari.
  3. Kesalahan ketiga kali, hukuman banned akun permanen selamanya yang mengakibatkan semua GOLD yang telah dikumpulkan kontributor hangus.

Semua hukuman terhitung sejak berita / artikel yang melanggar dipublish. Perlu diperhatikan saat akun anda di banned permanen artikel yang telah di publish akan tetap ada di Tren.Co.Id walaupun semua GOLD yang didapatkan kontributor sudah hangus.

Syarat dan Ketentuan diatas masih bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, bagi kontributor yang telah melakukan pendaftaran di Tren.Co.Id berarti sudah memahami dan setuju atas semua Syarat dan Ketentuan tersebut serta kami tidak akan menanggapi semua komplain atau sejenisnya yang mengakibatkan kerugian bagi kontributor.

Terimakasih,

Tren.Co.Id Team