Tak Ingin Ketinggalan, Blue Bird Rilis Aplikasi Terbaru

Tak Ingin Ketinggalan, Blue Bird Rilis Aplikasi Terbaru

Tren.co.id – Perusahaan taksi Indonesia Blue Bird pada hari ini melakukan regenerasi untuk aplikasi perdananya yang dirilis sejak 2011, aplikasi terbaru ini berlabelkan menggunakan nama My Blue Bird. Aplikasi My Blue Bird dikatakan mengangkat berbagai fitur yang tidak kalah dengan aplikasi ride sharing seperti Gojek beserta kawan-kawan.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetonodi konferensi persnya mengungkapkan aplikasi My Blue Bird disisipi kemampuan dan tampilan antarmuka yang makin user friendly. Bahkan para pengguna dapat menggunakan pembayaran tanpa tunai lewat aplikasi.

‘’Seiring berkembangnya zaman, penumpang mendambakan aplikasi yang bisa melakukan kian banyak hal. Tak hhanya fitur-fitur yang dihadirkan pada hari ini, kami pun bakal melengkapinya segera dengan berbagai fitur di update yang selanjutnya seperti pembayaran non-tunai. Blue Bird eVoucher beserta kode promosi. Ke depannya juga bakal disediakan fitur ‘Easy Ride’ di mana penumpang yang memanggil taksi di jalan selalu dapat membayar dengan aplikasi, ‘’ jelas Sigit.

Sebagaimana aplikasi ride sharing yang lain, My Blue Bird juga memungkinkan para pelanggan dalam mengetahui estimasi harga, memberi rating kepada pengemudi dan tracking. Pengguna juga dapat melakukan pemesanan lebih dari satu moda untuk sekali pesan alias multi order, maksimalnya lima orang.

Calon penumpang juga bakal bisa dalam menentukan empat jenis taksi seperti MPV, regular, silver dan silver bird. Tapi, fitur lain juga bakal diluncurkan dengan bertahan di samping mendapatkan masukan dari para pengguna. Aplikasi ini baru bisa diakses dalam lima kota yakni Surabaya, Bandung, Medan Semarang dan Bali. Penumpang yang berasal dari kota lain mesti sabar menanti.