Taksi Dari Mobil Lamborghini, Yuk Intip Tarifnya | Tren.co.id

Taksi Dari Mobil Lamborghini, Yuk Intip Tarifnya | Tren.co.id

Tren.co.id – Taksi adalah alat transportasi yang umum mempunyai harga yang lumayan mahal karena menyuguhkan kenyamanan yang lebih untuk para penumpangnya. Tapi, keberadaan taksi yang konvensional pada saat ini mulai tergantikan oleh keberadaan taksi yang menggunakan basis aplikasi seperti Uber.

Hal itu menjadikan semua pengusaha taksi mesti mencara cara yang baru guna memikat para pelanggannya. Salah satu hal yang diterapkan perusahaan dari Inggris ini yaitu menguah suatu supercar yang berasal dari Italia, Lamborghini jadi taksi.

Seperti yang telah dikutip dari Autoevolution, Minggu 8 Mei, Dewan Kota dari Wolverhampton, Inggris akhir-akhir ini mengeluarkan surat izin untuk para pengusaha swasta yang telah mempunyai pengalaman dalam menyewakan mobil mewah Lamborghini.

Wolverhampton jadi kota yang pertama ada Inggris mengeluarkan surat izin taksi supercar. Memakai Lamborghini Huracan dengan harga 200 ribu Poundsterling atau senilai dengan Rp. 3.8 M. Tarif yang ditawarkan pun untuk naik di supercar itu pastinya tak murah.

Untuk dapat merasakan nikmatnya berkendara menggunakan supercar itu, penumpang mesti menghabiskan biasata paling sedikit 349 Poundsterling atau senilai Rp. 6,7 juta. Biaya tersebut Cuma sebatas untuk perjalanan yang lamanya 1,5 jam.

Untuk kapasitas mobil ini hanya bisa membawa dua orang termasuk supirnya sehingga hanya memuat satu penumpang yang dapat menikmati kencangnya mobil ini. menurut informasi, Lamborghini Huracan memakai mesin V10 yang mempunyai kapasitas 5.200 cc yang bisa menghasilkan tenaga sampai 610 berdaya kuda dengan torsi puncak 560 Newton meter.