Tampil di Liga Champions, Alicia Keys Perkenalkan Lagu Baru | Tren.co.id

Tampil di Liga Champions, Alicia Keys Perkenalkan Lagu Baru | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Alicia Keys, penyanyi R&B populer yang berasal dari Amerikan Serikat akan memeriahkan pada pembukaan final di Liga Champions di Stadion San Siro, Milan yang nantinya akan berlangsung pada 28 Mei nanti.

Seperti yang terlansir pada Foxsport, UEFA dan Pepsi memberi pengumuman mengenai pemenang Grammy ini nantinya akan memeriahkan di final Liga Champions yang akan tersiar lebih dari 220 negara. Dikabarkan, Alicia Keys akan menyanyikan lagu terbaru miliknya pada laga final nanti.

Alicia Keys mengatakan ia akan memberikan kejutan yang menjadi bagian yang menyenangkan. Dan semua orang akan mendengarkan music baru.

Ini merupakan penampilan pertama Alicia Keys pada ajang Liga Champions, ia akan tampil di depan jutaan dari para penggemar sepakbola yang ada seluruh dunia. Tentu saja Alicia Keys ingin memberikan penampilan terbaiknya.

Sebelumnya Alicia Keys pernah tampil di NBA All-Star Game di tahun 2013 lalu. Namun sekarang ini ada empat tim yang berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Champions, empat tim itu adalah Real Madrid, Bayern Munich, Manchester City, dan Atletico Madrid.

Alicia Keys menambahkan, ia mengetahui jika ia akan menjukkan penampilannya di hadapan 80 ribu penonton. Dan lagi orang-orang dari seluruh dunia akan menjadi saksi dan ikut merayakannya.