Tanda Persahabatan Tak Lekang Oleh Waktu

Tanda Persahabatan Tak Lekang Oleh Waktu

Tren.co.id – Terdapat banyak orang yang anda kenal sewaktu menempuh perjananan di hidup sehingga anda akan mendapatkan beberapa orang yang benar-benar tepat untuk menghabiskan waktu kemana-mana secara bersama-sama. Teman yang berlih menjadi sahabat mamang bukan hal mudah untuk ditemukan, persahabatan pun kadang tak selamanya dapat bertahan karena banyak hal. Namun, bila anda ingin tahu apa persahabatan yang dijalani akan bertahan lama dan awet sampai tua, anda mesti memperhatikan hal berikut ini. Bila ada, maka persahabatan anda adalah salah satu yang mampu bertahan sampai seumur hidup.

  1. Kalian percaya dan mengenal satu sama lain sampai hal terburuk dan terjelek di masing-masing pribadi dan terbawanya sampai mati, tanpa diketahui orang lain.
  2. Anda Tak pernah merasa kehilangan kesempatan dalam mencela satu sama lain, tapi tak ada yang mempermasalahkan hal tersebut sebagai alasan sakit hati.
  3. Kalian memiliki waktu yang sangat baik di hidup ketika kalian bersama-sama.
  4. Walau kalian sudah tak bertemu atau hang out bersama-sama selama berminggu-minggu, saat akhirnya bertemu seolah kalian tak pernah mau berpisah.
  5. Kalian memiliki hutang satu sama lain, namun tetap percaya akan dikembalikan bahkan lewat dari 5 tahun lalu.
  6. Bila kalian bertengkar atau tidak menyapa satu sama lain, kalian tentunya akan langsung baikan.
  7. Kapan pun salah satu dari kalian bisa menemukan pacar atau pekerjaan baru, sahabat umumnya akan semakin gembira ketika mendengarkannya.
  8. Tak peduli susulit apapun keadaan, kalian tetap tahu masih memilki bahu sebagai tempat bersandar dan punggung untuk memeluksatusama lain.
  9. Kalian mempunyai bahasa, kode atau ekspresi tersendiri yang tak diketahui dan dimengerti orang lain.

Itulah beberapa hal yang akan anda peroleh dari sahabat-sahabat yang mampu bertahan seumur hidup anda. Tak peduli pada badai, walau kalian tahu terdapat perbedaan di antara kalian namun kalian seolah tak dapat dipisahkan.