Tanda pria mulai bosan terhadap pasangannya

Tanda pria mulai bosan terhadap pasangannya

Memang cinta itu terjalin dengan kata dan kenangan yang begitu indah, namun dalam keindahan itu suatu saat mungkin akan terselip sesuatu yang membuat hubungan berada pada titik jenuhnya. Rasa bosan mungkin akan menghinggapi hubungan anda dengan pasangan anda suatu saat nanti. Rasa jenuh yang ada pada diri seorang pria bahkan bisa teridentifikasi lebih besar daripada rasa jenuh seorang wanita terhadap pria, oleh karenanya tak jarang jika banyak pria yang meninggalkan wanita tanpa sebab.

Apa saja tanda – tanda pria sudah jenuh dalam berhubungan dengan wanita?, sebagai wanita harus cerdas dan bijak dalam menyikapi pria. Oleh karenanya mengetahui tanda – tanda bahwa pria mulai bosan terhadap wanita harus kita ketahui. Berikut ini Tanda pria mulai bosan terhadap pasangan, diantaranya :

1. Selalu beralasan sibuk ketika diajak jalan.
Pernahkah anda mengalaminya?, jika anda mengalami hal ini mungkin anda perlu waspada. Jika pasangan anda selalu beralasan sibuk bisa jadi ini adalah cara dia untuk menghindari anda. Mungkin jika hal ini terjadi anda harus menyelidiki perihal yang menyebabkan pasangan anda beralasan sibuk.

2. Perilaku berubah ketika bersama anda.
Setiap orang pasti bisa berubah, namun anda juga harus waspada jika ada perubahan yang mendadak terjadi pada pasangan anda. Selidikilah apa yang membuat pasangan anda mendadak berubah sikap terhadap anda. Jika memang ia berubah sikap karena ada faktor lain maka anda harus mencari jalan keluarnya. Atau mungkin bisa jadi ia berubah karena ia mulai bosan dengan anda.

3. Jarang menghubungi anda lagi.
Apakah pasangan anda jarang menghubungi anda?, bisa jadi dia jarang menghubungi dikarenakan dia jenuh terhadap hubungan anda. Jika pasangan anda mengalami kejenuhan anda harus melakukan hal lain yang dapat mengurangi intensitas jenuhnya. Jadilah wanita yang menyenangkan untuk pasangan anda.

4. Jarang meluangkan waktu untuk anda.
Waktu adalah senjata dalam hubungan. Karenanya waktu memiliki peranan yang amat penting.

5. Tidak romantis seperti dahulu.
Ini tanda yang paling mudah dikenali. Seringkali pria yang bosan akan berlaku tidak romantis seperti yang pernah ia lakukan dahulu terhadap anda.

Itulah Tanda pria mulai bosan terhadap pasangan yang dapat anda kenali. Kenalilah sifat dan sikap pasangan anda sejak dini agar anda dapat mengambil keputusan dalam hubungan anda. Semoga bermanfaat.