Tanda-tanda Dia PDKT Pada Anda

Tanda-tanda Dia PDKT Pada Anda

Seseorang pria yang datang untuk mewarnai kehidupan kita pada akhir-akhir ini, namun kita pun masih ada perasaan ragu apakah memang benar dia sedang PDKT atau pendekatan dengan kita? Atau malahan dia hanya ingin menjalin hubungan pertemanan saja dengan Anda? Seorang pria yang lebih akurat di dalam menebak beberapa hal yang semacam ini, dibandingkan dengan para wanita.

Tanda-tanda Dia PDKT Pada Anda

Nah, apabila hal demikian ini juga tengah kita alami, dibawah ini ada beberapa cara yang cukup udah untuk bisa mendeteksi apakah dia saat ini sedang PDKT kepada kita, atau pun tidak.

Ingin tahu apa saja tanda-tanda dia PDKT pada Anda? Silakan Anda simak tanda-tanda berikut ini :

  1. Tubuhnya menghadap kepada Anda. menurut seorang psikolog apabila dia menghadapkan tubuhnya ketika sedang berbicara dengan Anda, maka bisa jadi ini merupakan tanda dia sedang PDKT kepada Anda.
  2. Dia menunjukan sikap gelisah. Inilah salah satu dari gerak-garik yang bisa terbaca dari seorang pria yang sedang melakukan proses pendekatan kepada Anda.
  3. Dia mencari sebuah perasaan dengan Anda. apabila dirinya sudah memulai menyamakan sesuatu yang Anda sukai, maka sudah bisa dipastikan jika dia sedang PDKT dengan Anda.
  4. Adanya kontak mata yang lebih lama. Apabila seorang pria menatap kita selama beberapa detik, atau pun tatapannya tersebut lebih lama lagi, maka sudah tidak diragukan lagi jika dia PDKT dengan kita, bahkan dia menyukai sesuatu yang ada pada diri kita.
  5. Sedikit dia menaikan alisnya. Perhatikan salah satu dari gerakan alis matanya, apabila dia sudah menaikan alisnya kemudian dia turunkan kembali, bisa jadi kalau dirinya lagi PDKT dengan Anda.
  6. Mengingat secara detail akan hal-hal yang kecil. Apabila seseorang sedang jatuh cinta maka dia akan selalu mengingat akan hal-hal kecil yang ada pada diri Anda, dan segala informasi apapun tentang diri Anda.
  7. Perhatian penuh kepada Anda. ketika seseorang sedang menyukai Anda maka dia akan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian kita, termasuk dengan memberikan perhatian penuh kepada kita.

Bagaimana apakah tanda-tanda dia PDKT pada Anda tersebut cukup untuk membantu Anda? semoga tanda-tanda di atas bisa membantu supaya Anda semua lebih tahu apakah orang yang lagi mendekati Anda benar-benar menyukai Anda, atau bahkan hanya ingin berteman saja dengan Anda. Sekian informasi tersebut semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tahu perasaan seseorang yang lagi mendekati kehidupan Anda.

Asmara, Cinta, Hubungan, tips, Wanita