Tanda-Tanda Doi Menaruh Hati Kepadamu

Tanda-Tanda Doi Menaruh Hati Kepadamu

Tanda-Tanda Doi Menaruh Hati Kepadamu

Kamu sedang bingung apakah dia tengah jatuh cinta kepada kamu atau tidak. Kamu juga bingung apakah  akan meneruskan untuk berharap padanya atau tidak. Perlu diketahui sebelumnya bahwa pria itu sangat tidak suka menunjukan sesuatu secara terang-terangan, mereka lebih suka membuat kamu menebak-nebak. Untuk itu kamu perlu mengetahui tanda-tandanya secara pasti.

  1. Dia sangat tertarik dengan kamu

Dia selalu bertanya tentang kehidupan kamu, menanyakan prihal tentang teman-teman kamu, orang tua, ataupun saudara kandungmu. Dia selalu tertarik dengan kehidupan kamu, benar-benar tertarik yang tidak buat-buat.

  1. Dia tau cara buat kamu tersenyum

Dia sangat tau bagaimana caranya membuat kamu tersenyum, dia akan selalu berusaha membuat kamu tersenyum bahkan di hari terburuk kamu. Dia sangat tau bagaimana caranya membuat kamu sangat merasa istimewa.

  1. Menjadi sangat sensitif tentang perasaan kamu

Dia sangat sensitif, dia bisa menjadi sangat tau bagaimana perasaan kamu. Apakah kamu sedang sedih, kesal, marah, dan perasaaan buruk lainnya.

  1. Dia suka menelfon kamu tanpa sebab

Pria kamu akan sangat senang menelfon tanpa sebab, bahkan di tengah malam sekalipun dia akan berusaha menghubungi hanya sekadar mengucapkan ‘I Love You.’

Dari tanda-tanda  berikut, kamu sudah bisa menyimpulkan dengan tepatkan bagaimana sih perasaan sesunggunya si dia kepada kamu.