Tanda-tanda Hubungan LDR Mengalami Kegagalan

Tanda-tanda Hubungan LDR Mengalami Kegagalan

Tren.co.id. Anda sedang ada dalam masa LDR? Dan apakah hubungan Anda dengan sang pacar sudah tidak sehat lagi? Hal yang demikian ini harus segera Anda waspadai. Suatu hubungan percintaan long distane relationship atau LDR merupakan sebuah hubungan cinta yang terpisahkan oleh jarak yang jauh dan waktu, merupakan salah satu tantangan tersendiri yang cukup berat. Sebab hubungan LDR ini tidak jarang pelakunya bisa putus ditengah jalan, yang mana hubungan LDR ini memang sangat rentan dan berakhir dalam kegagalan.

Hal ini tentunya wajar saja, karena terpisahnya jarak yang memisahkan kita dengan dirinya, biasanya menimbulkan banyak hal yang berbeda di dalam hubungan percintaan. Dan yang seperti ini terbukti, semakin jauh jarak yang memisahkan kita dengan sang pacar, maka rasanya akan semakin sulit untuk mempertahankan hubungan LDR tersebut.

Di bawah ini ada beberapa tanda-tanda yang mana sebaiknya Anda segera mengevaluasi hubungan cinta dengan sang pacar. Berikut tanda-tanda hubungan LDR mengalami kegagalan :

  1. Komunikasi berkurang
    Komunikasi dalam hubungan jarak jauh memang sangatlah penting, sebab semakin baik komunikasi Anda dengannya maka baik pula hubungan cinta kita dengan pacar. Jika dia mulai jarang berkomunikasi dengan Anda berarti chemistry Anda dengannya sudah mulai memudar.
  2. Melirik orang lain
    Semakin jauh jarak yang memisahkan Anda dengan dirinya, maka semaki besar godaan yang mengantui hubungan cinta Anda. Yang mana jarak yang dapat menyebabkan rasa kangen akan perhatian yang lebih, terkadang terjadinya perselingkuhan pada hubungan percintaan LDR tersebut.
  3. Selalu berpikir yang buruk
    Rasa resah dan gelisah karena dirinya jauh dari pengawasan Anda, hal ini yang bisa menyebabkan suatu pertengkaran dalam hubungan LDR, dan yang demikian ini dapat menyebabkan suatu hubungan kandas di tengah jalan.
  4. Lari dari setiap masalah
    Semakin jauh jarak Anda dengan sang pacar, seringnya timbul kecurigaan dan juga tuduhan yang seenaknya saja, yang sering membuat sebuah masalah menguap tanpa adanya penyelesaian.
  5. Putus asa dengan hubungan cinta Anda
    Sebuah pikiran yang menyatakan bahwa hubungan Anda tidak akan berhasil, akan membuat kita pesimis dan tidak ada daya juang lagi untuk mempertahankan hubungan kita dengannya.

Hubungan LDR memang membutuhkan perjuangan yang cukup, untuk membuktikan bahwa Anda dan sang pacar bisa melalui masa LDR dengan baik. Kenali tanda-tanda hubungan LDR mengalami kegagalan untuk mengantisipasi atau pun memperbaiki hubungan jarak jauh Anda, sebab tidak ada kata terlambat untuk mengevaluasi hubungan percintaan kita.