Tanda – tanda pria romantis namun setia

Tanda – tanda pria romantis namun setia

Tanda – tanda pria romantis namun setia

Tren.co.id. Siapa yang tidak menginginkan memiliki pria yang setia namun romantis?, wanita yang cuek dan mandiri sekalipun mungkin juga membutuhkan sosok pria yang romantis dan setia kepada pasangannya. Karakter romantis dan setia nampaknya menjadi keinginan setiap wanita untuk memiliki pria dengan karakter tersebut. Tapi sayangnya tidak semua lelaki memiliki karakter sesuai keinginan kita. Terkadang ada lelaki yang setia namun tidak romantis dan ada pula yang romantis namun ia playboy.

Bagaimana jika kondisi ini kita dapatkan?, tentunya sebagai wanita tidak menginginkan lelaki playboy oleh karenanya dalam memilih pasangan harus selektif dan benar – benar kita pahami karakternya.
Untuk memahami pria tersebut romantis dan setia atau tidak kita dapat mengenalinya dengan tanda – tanda yang ada pada dirinya. Berikut ini informasi mengenai Tanda – tanda pria romantis namun setia yang dapat kita pahami pada diri seorang pria, diantaranya :

1. Menghargai wanita.
Setiap wanita ingin dihargai. Tanda bahwa pria tersebut setia adalah sikap menghargai wanita. Dalam nuansa romantisnya dia tetap menghargai wanita.

2. Emosi yang terkendali.
Sebagai kepala rumah tangga pria harus dapat mengontrol emosi. Kedewasaan dalam mengontrol emosi membuat dia berpikir sebelum bertindak dan ciri ini biasanya menggambarkan sosok pria setia.

3. Tata bahasa.
Pria romantis cenderung memiliki tata bahasa yang menarik. Namun dalam menggunakan tata bahasanya ia memiliki batasan – batasan yang sesuai dan tidak bertutur kata yang salah.

4. Menepati janji.
Pria yang setia akan selalu menepati janji. Dia tidak akan lupa dengan janjinya dan akan dilakukan dengan tindakannya. Walau ia mengungkapkan dengan majas karena ia romantis namun apa yang ia ucapkan selalu dilakukan.

5. Tidak haus perhatian.
Pria yang romantis cenderung mengungkapkan kata – kata indah, namun anda harus tahu apa makna dibalik kata – kata tersebut. Pria yang romantis namun setia tidak akan haus perhatian.

6. Percaya diri.
Pria yang setia akan mengendalikan segala situasi karena ia percaya dengan kemampuan yang dapat ia lakukan.

7. Bertanggung jawab dengan tindakannya.
Sibuk bukan berarti main belakang. Sebagai wanita harus menyadari situasi ini, dan pria yang setia akan menggunakan kepercayaan wanita yang dicintainya dengan penuh tanggung jawab.

Itulah sedikit uraian mengenai Tanda – tanda pria romantis namun setia yang dapat kita kenali pada diri pasangan kita. Kenali karakter pasangan kita dan selektiflah dalam memilih.