Tanggapan Pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Atas Ulah Para Haters | Tren.co.id

Tanggapan Pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Atas Ulah Para Haters | Tren.co.id

Tren.co.id – Kini berbagai bullyan kerap dilontarakan netizen pada para selebriti tampaknya telah jadi kebiasaan sehari-hari. Bahkan saat ini para selebriti yang dapat bullyan mulai gerah terhadap cacian serta hujatan yang dikatakan para netizen padanya.

Salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting yang sempat marah dan kesal dengan adanya komentar miring yang dilontarkan untuknya. Tak cuma Ayu, Raffi Ahmad juga merasa begitu terganggu atas ulah para haters sehingga tak tanggung-tanggung dia mengadukan tindakan bully itu pada pihak berwajib.

Tak mau tinggal diam, para pemeran ‘Anak Jalanan’ RCTI pun juga ikut serta menanggapi soal bullying yang kni mengganggu para selebriti. Salah satunya adalah Gerald Yohanes yang menilai bahwa komentar para netizen di media social itu bukan hal penting. Sehingga dirinya lebih pilih tak menanggapinya secara serius.

Tidak jauh beda sama Gerald, pemeran ‘Anak Jalanan’ RCTI yang lain yaitu Kathy Indera juga menyebutkan dirinya punya oendapat yang serupa dengan Gerald. Bahkan guna menanggapi kritikan miring dari para netizen dirinya mempunyai suatu tips yang jitu.

Pemeran Melly di ‘Anak Jalanan’ ini mengungkapkan bahwa drinya Cuma menanggapi komentar-komentar itu ketika dirinya sedang bosan saja. Apalagi jawaban yang dilontarkan Kathy cuma sebuah candaan yang tujuannya membuat netizen makin geram.

Selain menanggapi dengan candaan, lawan main Angga Putra ini juga mengungkapkan bahwa komentar yang diberikan para netizen adalah suatu hal yang wajar. Bahkan Kathy juga menilai bahwa komentar yang dikatakan netizen adalah suatu hal yang lucu.

Lalu bagaimana cara pemeran utama ‘Anak Jalanan’ RCTI yaitu Natasha Wilona dan Stefan William menanggapi berbagai komentar dari para netizen ? Mengingat akhir-akhir ini hubungan antara dua selebritis muda ini diisukan sudah putus. Bahkan keduanya kerap diserbu dengan beragam komentar dari para netizen. Tapi menanggapi hal itu, Natasha Wilona justru lebih suka mengklarifikasinya secara langsung kepada awak media daripada mesti menanggapi komentar para haters.