Tanggapan Risky Nazar Soal Kasus Yuyun | Tren.co.id

Tanggapan Risky Nazar Soal Kasus Yuyun | Tren.co.id

Tren.co.id – Meninggalnya Yuyun akibat jadi korban pembunuhan dan pemerkosaan sekitar beberapa waktu yang lalu memang menuai beragam rasa emosi yang lumayan tinggi. Salah satunya yang begitu mengecam hal ini yakni seorang actor Rizky Nazar.

Dia mengatakan tidak dapat membayangkan bagaimana rasa kehilangan yang mendalam dirasakan orang tua dari Yuyun. Pasalnya sang anak telah menjadi Korban atas kasus bejat yang dialaminya. Atas terjadinya hal ini dia harap pihak dari keluarga korban dapat menahan emosi sehingga tetap menyerahkan kasus seperti ini kepada pihak yang berwenang.

‘’ Setiap peristiwa tentunya memiliki makna tersendiri, mesti sabar. Bila gue menjadi keluarga dia tentunya merasa sangat emosi. Ingin membunuh orang-orang itu. namun, Indonesia kan adalah Negara hukum, ‘’ tukasnya.

Simpati pada kasus Yuyun di social media memang membanjir. Netizen juga mendoakan dan memberi rasa pedulinya dengan memakai hashtag #NyalaUntukYuyun sebagai ungkapan kepedulian dan berharap instansi pemerintah juga ikut menangani hal ini.

Seperti yang telah diketahui, Yuyun adalah anak berusia 14 tahun sewaktu pulang sekolah diperkosa sampai tewas oleh 14 orang dengan bergantian. Lalu jenazahnya dilempar ke jurang yang dalamnya sampai 5 meter yang berada di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, April sekitar beberapa yang lalu tak cuma Rizky Nazar yang mengecam tindakan keji yang dilakukan pelaku kepada Yuyun. Beberapa bintang sepert Julia Perez, Ayu Dewi dan Denada juga sempat memberikan ungkapannya pada kasus keprihatinan pada peristiwa ini.