Tarra Budiman Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting | Tren.co.id

Tarra Budiman Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar soal kedekatan yang terjalin antara Tarra Budiman bersama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih heboh jadi bahan pembicaraan. Walau Tarra sudah mengatakan secara tegasbahwa kedekatan yang dia bina bersama Ayu hanya sekedar hubungan persahabatan, terpaan kabar soal adanya hubungan yang special antara mereka berdua masih terdengar kencang.

Ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta selama beberapa waktu lalu. Lagi-lagi Tarra mengatakan secara tegas kalau hubungan yang dia bina bersama pelantun lagu Sambalado tersebut hanya sekedar persahabatan. Menurut pertanyataannya, Tarra bahkan dengan langsung mengatakan kalau dirinya siap untuk berbincang secara langsung pada Ayu, bila ke depannya rasa cinta tersebut mulai ada.

‘’ Selama ini saya sendiri dengan Aya hanya sebatas teman kok. Kalaupun saya memang ada rasa suka dengan Ayu ya saya akan ngomong dan bila Ayu merasa suka dengan saya juga akan ngomong, ‘’ katanya dengan tegas.

Menurut pertanyaan selanjutnya, Tarra mengatakan tidak salah dalam mengartikan rasa sayang yang dikasihnya pada Ayu. Untuk Tarra, rasa sayang itu tidaklah lebih Cuma sebatas rasa sayang kepada seorang sahabat dan sama sekali di dalamnya tak ada benih-benih cinta.

‘’ Saya tak pernah sedikit pun menyalahartikan rasa sayang saya pada Ayu dan sayang Ayu pada saya. Rasa sayang tersebut hanya sebatas sahabat, makanya ya masing-masing saling mengingatkan, ‘’ kata Tarra.