Teknologi CVT Disematkan Pada Suzuki Celerio

Teknologi CVT Disematkan Pada Suzuki Celerio

Teknologi CVT Disematkan Pada Suzuki Celerio

Tren.Co.Id – Perusahaan otomotif terbesar menelorkan produk lagi seperti Suzuki Celerio, produk tersebut sebelumnya berada di Thailand yang kemudian di tarik ke negara kita, gunanya tak lain adalah untuk mendongkrak perhatian dan masyarakat agar lebih intens terhadap produk Suzuki.

Menurut Deputy Managing Director, Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa produk Celerio tidak ada target penjualan di Indonesia. Produk ini mempunyai spesifikasi mobilnya dengan 1000 cc, mempunyai teknologi Continously Variable Transmission, juga dilengkapi dengan lkhusus Suzuki Celerio.

Pada penggunaan transmisi CVT akan memberikan dampak yang baik dari sisi perawatan dengan penggunaan pelumas, dengan penggunaan pelumas ini para pengguna tidak memerlukan biaya untuk mengganti oli pelumasnya.

Aslinya bahwa produk otomotif ini masih berstatus CBU, Profil mesin dari produk Suzuki Celerio menggunakan mesin murah ramah lingkungan (low cost green car) dijelaskan bahwa ada beberapa suku cadang yang berbeda dengan produk otomotif yang lain salah satunya adalah kanvas kopling.

Sehingga untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan dari pengguna otomotif ini, maka pihak Suzuki melakukan penyetokan komponen-komponen yang dibuat di negara Thailand tersebut.

Kubu otomotif Suzuki ini tidak mengkuawatirkan kepada para konsumen masalah purna-jurnal karena ketersediaan spare part  yang tersedia.