Beranda Teknologi Luncurkan Fitur Terbaru Instagram, Bisa Hitung Jumlah Penonton

Luncurkan Fitur Terbaru Instagram, Bisa Hitung Jumlah Penonton

0
BAGIKAN
Luncurkan Fitur Terbaru Instagram, Bisa Hitung Jumlah Penonton
Luncurkan Fitur Terbaru Instagram, Bisa Hitung Jumlah Penonton

Tren.Co.Id – Sama seperti Facebook dan YouTube, fitur terbaru instagram dapat pula menghitung jumlah penonton yang diunggah di akun instagram.

Pengguna dapat menge-tap jumlah penayangan video sehingga dapat melihat jumlah orang yang menyukai video di akun anda. Blog resmi Instagram ini akan diperkenalkan pada beberapa minggu kedepannya.

Di blog tersebut, fitur terbaru Instagram ini juga akan mengidentifikasi penghitungan jumlah penayangan yang jadi cara terbaik dalam mengukur kecenderungan dari penggunanya.

BACA JUGA  Pengguna Iphone Dibuat Cemburu Oleh Deretan Aplikasi Ini

Dikatakan pula dalam blog tersebut bahwa pihaknya sudah sering mendengar dari komunitas, kalau mereka ingin lebih memahami bagaimana sesama pengguna dapat saling terhubung melalui video.

Dilansir dari The Verge, dikatakan, sampai saat ini jumlah penonton yang menonton video di Instagram meningkat 40 persen. Walaupun begitu, fitur yang dapat menghitung jumlah tayangnya video itu tidak akan berguna bagi pengguna perorangan.

BACA JUGA  Bocah 7 tahun Habiskan Rp. 77,8 Juta Demi Main Jurrasic Park

Bagi orang yang mengembang aplikasi-aplikasi terpopuler ini, fitur istagram terbaru ini dapat berguna untuk mengetahui bahwa konten mereka disukai dibandingakan dengan YouTube atupun Vine.

Fitur baru ini juga dapat membuat pengiklan tertarik untuk menayangkan iklannya. Penghitungkan bisa dilakukan ketika penonton menonton video tersebut paling tidak 3 detik, sama seperti Facebook.

Kevin Systrom, seorang pemimpin perusahaan ini sedang melakukan uji coba dengan fitur ini kepada beberapa penggunya. Kemudian, Instagram akan memperkenalkan fitur terbarunya ke semua pengguna.

BACA JUGA  Keyboard Canggih Ala Google Dirilis Perangkat iOS