Beranda Teknologi Harga HP Panasonic P85, Spesifikasi, Smartphone 4G Berkapasitas RAM 2 GB Desain...

Harga HP Panasonic P85, Spesifikasi, Smartphone 4G Berkapasitas RAM 2 GB Desain Keramik Tampil Kokoh!

0
BAGIKAN
Harga HP Panasonic P85
Harga HP Panasonic P85

Harga HP Panasonic P85, Spesifikasi, Smartphone 4G Berkapasitas RAM 2 GB Desain Keramik Tampil Kokoh!

Harga HP Panasonic P85 dan Spesifikasi

Tren.co.id – Salah satu pabrikan yang berproduksi dibidang teknologi adalah Panasonic, merupakan perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak bulan Maret 1918 dan saat ini telah berkembang menjadi salah satu produsen elektronik terbesar di Jepang bersama dengan Sony, Toshiba, Sharp Corporation, dan Canon. Produk andalan Panasonic adalah televisi yang merupakan produsen terbesar keempat di dunia.

BACA JUGA  Spesifikasi Samsung Galaxy Express 3 dan Harga di Indonesia

Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang makin canggih, Panasonic juga mulai merambah pada produksi gadget. Salah satunya perangkat selular, dan kini ponsel menjadi alat canggih untuk kebutuhan sehari-hari yang dikenal dengan nama Android. Seperti Samsung yang juga mengumbar koleksinya pada bidang smartphone, Panasonic juga mempunyai perangkat andalan.

Sebelumnya kita mengenal Panasonic Eluga Pure yang membawa spesifikasi cukup apik, selain itu perangkat salah satunya adalah Panasonic Eluga Ray X. Makin berjaya, pada bulan Mei 2017 pabrikan Matahari Terbit tersebut resmikan untuk merilis seri baru pada hari ini, tanggal 15 yakni Panasonic P85. Penasaran kan? Simak selengkapnya dibawah berikut tentang spesifikasinya lengkap beserta informasi harga yang akan dicantumkan.

BACA JUGA  Saingi Gopro, Muncul Xiaomi Yi 4K

Review Panasonic P85

Jika dilihat dari koneksinya, smartphone ini tentu tak ketinggalan tren karena telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk akses internetmu lebih mudah dan cepat. Sayangnya untuk sistem operasi yang digunakan menjalankan versi Marshmallow, sementara kita tahu bahwa Android Nougat yang mengendalikan tren sepanjang tahun 2017 ini. Sektor pacu Panasonic P85 gunakan chipset MediaTek dan dipadukan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1 GHz.

BACA JUGA  Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 Ini Berhasil Buat Apple Melongo

Pada kapasitas internal, Panasonic P85 menyuguhkan storage 16 GB yang dapat di ekspansi lagi hingga 64 GB. Lalu kapasitas RAM untuk menunjang kinerjanya agar tak mudah nge-LAG telah di sokong dengan 2 GB yang cukup responsive. Desain bodinya tersusun ramping dengan ketebalan 9mm dan mempunyai berat 147g. Smartphone ini hadir dengan balutan bahan keramik yang cukup kokoh dan terlihat mewah, sehingga pengguna makin percaya diri saat menggenggamnya.