Teman Ahok Kumpulkan KTP Dianggap Hanya Gaya-Gayaan Saja | Tren.co.id

Teman Ahok Kumpulkan KTP Dianggap Hanya Gaya-Gayaan Saja | Tren.co.id

Tren.co.id – Teman Ahok – Pangi Syarwi Chaniago selaku Direktur Ekskutif Voxpol Center menganggap bahwa pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dilakukan oleh Teman Ahok guna mengangkat Basuki Tjahaj Purnama melaju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI lewat jalur independen cuma untuk gaya-gayaan saja.

‘’ Ini cuma tipu-tipu masyarakat yang telah mau melakukan pengumpulan KTP. Jadinya ini hanya gaya-gayaan saja, saya pikir, ‘’ ungkap Pangi.
Bahkan dia juga menambahkan kalalu pengumpulan KTP yang dilakukan Teman Ahok selama ini dalam melakukan pengumpulan KTP dari warga Jakarta sama sekali cuma membuang buang waktu saja.

‘’ Menurut saya, tak ada manfaatnya melakukan pengumpulan KTP. KTP itu pada mulanya dikumpulkan supaya Ahok dapat melaju dengan jalur yang independen. Nah, gimana logikanya bila selanjutnya melaju melalui jalur partai. Pertanyaan dasar dari saya aa gunanya melakukan pengumpulan KTP, ‘’kata Pangi.

Seperti yang telah diketahui, Ahok sudah memperoleh dukungan dari ketiga partai yaitu Golkar, Nasdem dan Hanura. Dengan mantap Ahok mengungkapkan tetap melaju dengan indepanden dan tidak bakal meninggalkan Teman Ahok begitu saja.

Tapi akhr-akhir ini, ketika Golkar ikut dan memenuhi syarat setidaknya kursi guna mengusung, Ahok pun terlihat ragu menggunakan cara independen yang dibangga-banggakannya selama ini.

‘’Saya tidak tahu, tetap dengan independen. Kita sendiri memang siap-siap saja. Bila selama ini meyakinkan Teman Ahok dengan pasti mencalonkan saya, kita bisa bergabung dengan parpol, ‘’ ugkap Ahok.