Ternyata, Bodi Moto X 2016 Penuh Logam | Tren.co.id

Ternyata, Bodi Moto X 2016 Penuh Logam | Tren.co.id

Tren.co.id – Motorola selalu melakukan inovasi setelah meluncurkan handset mid-tier bermodel Moto G. Saat ini mereka diketahui lagi memciptakan perangkat yang baru berjulukan Moto X. Hal ini diketahui lewat gambar teaser yang tersebar di internet.

Sekilas gambar itu memperlihatkan perangkat Moto X (2016) yang mempunyai bodi berbalutkan logam penuh. Seperti yang telah dilansir oleh Neowin, Selasa 10 Mei 2016 walaupun desain Moto X begitu identik pada seri-seri yang sebelumnya. Tapi, sasis logam yang ditambahkan di handset pada kali ini lebih halus.

Selain itu, ponsel yang berasal dari pabrikan Negeri Paman Sam itu juga diungkapkan akan menyajikan kamera yang kian jelas menggunakan system dual-flash LED dan berbagai tombol sudah terarah pada sisi kanan perangkat. Ada juga dua sensor yang bisa dilihat mengampit untuk pembaca sidik jari dan mungkin ini keputusan Motorola yang memungkinkan pembaca mengarah sidik jari depan.

Meskipun demikian, kabar ini hanya sebatas bocoran soal desai grafis professional di gambar. Hal itu ditambahkan juga oleh Evan Blass (evleaks) yang diketahui selaku spesalis pembeber rahasia gadget smartphone dan tablet.

Menggunakan track record dan konsistensi membuktikan secara akurat pada public. Hal ini berarti terlihat ponsel ciptaan Motorola bakal meluncurkan desain lagi terutama bagi smartphone andalannya pada tahun 2016.