Ternyata Dengan Cara Ini Bisa Jadi Penyembuh Patah Hati

Ternyata Dengan Cara Ini Bisa Jadi Penyembuh Patah Hati

Tren.co.id – Aduh, zaman sekarang masih suka galau karena patah hati ? Kemungkinan memang akan bersedih dan menyayat hati saat patah hati. Namun jangan sampai hati anda jadi berlarut-larut. Mungkin telah banyak orang yang memotivasi anda untuk move on atau buka lembaran baru.

Tetapi kebanyakan orang bila Cuma berbicara saja itu mudah padahal nyatanya sulit. Terkadang untuk urusan hati memang tergolong rumit dan berlika-liku. Tapi tahukah anda salah satu cara yang bisa dijadikan penyembuh patah hati yakni tertawa. Mungkin terkesan sedikit memaksa, lagi sakit hati dan sedih justru disuruh tertawa ? Namun hanya dengan tertawa anda bisa berdamai dengan hati dan perasaan.

1. Tertawalah karena Semua Sudah Berlalu

Momen itu. Seluruh memori beserta bayangannya. Semakin berniat untuk melupakannya, justru ingatan makin kuat. Namun kita juga mesti buka mata dalam menghadapi kenyataan bila itu telah berlalu. Tertawalah karena yang anda tangisi sekerang sebenarnya telah berlalu. Jangan sampai anda rela dibuatnya cadangan. Anda terlalu sempurna baginya, anggap saja seperti itu. tertawalah karena pada akhirnya dialah yang akan menyesal atas segalanya. Sedangkan dirimu? Anda dapat terus melanjutkan hidup dengan hati yang baru.

2. Tertawalah karena Akhirnya Hidupmu Berubah

Patah hati dapat menghadirkan setitik perubahan untuk hidup anda. Ada suatu hal yang berbeda dari cara anda melihat sesuatu seperti makna cinta. Pikiran pun akan jadi lebih terbuka untuk memahami makna mencintai dan dicintai. Nantinya anda akan makin berhati-hati dalam membangun cinta. Sudut pandang anda berubah, hidup pun telah berubah. Hal inilah yang medewasakan anda dalam membangun cinta baru untuk kedepannya.

3. Tertawalah karena Ternyata Kamu Baik-Baik Saja!

Apakah dunia menghentikan putarannya ketika dia meninggalkan anda ? apakah dunia akan gelap gulita saat dia meninggalkan anda ? tentu tidak. Nyatanya dari itu semua, anda masih bisa baik-baik saja. Kemungkinan tadinya anda merasa terluka dan menangisinya. Setelah itu, ya sudahlah. Tetap ada hari-hari baru yang mesti anda bina untuk kedepannya. Patah hati memang dapat menjadikan hati dan perasaan remuk. Namun, seiringnya waktu anda akan pulih dan dapat merona lagi.

Galau Dan Patah Hati, move on, Percintaan, Tips Cinta, tips percintaan