Ternyata Ini Dia 4 Hal Yang Difikirkan Oleh Seorang Jomlo

Ternyata Ini Dia 4 Hal Yang Difikirkan Oleh Seorang Jomlo

sumber : http://assets.kompas.com

Tren.Co.Id – Menjadi seorang jomlo memang cukup menyenangkan, karena banyak orang yang berpacaran namun tidak bahagia. Penyebab pacaran tidak bahagia ini ada banyak sekali, contohnya terlalu banyak mengatur, possesive dan yang lainnya. Nah bagi anda wanita jomlo yang belum mempunyai pacar, anda pun pasti merasa cukup nyaman dengan keadaan yang sekarang.

Namun terkadang ada kesedihan tersendiri yang tidak bisa kita jelaskan dengan teman, contohnya merasa kesepian saat melihat pasangan dengan kekasihnya. Jika kita melihat orang yang perpasangan, maka sudah pasti kita akan sadar bahwa menjomlo pun terkadang tidaklah seindah yang kita kira.

Apa Saja Sih 4 Hal Yang Difikirkan Oleh Orang Jomblo Itu?

Salah satu hal yang difikirkan oleh seorang jomlo adalah kebebasan, mengapa mereka tidak mau memiliki pasangan? Ini karena mereka tidak ingin di kekang oleh sang kekasih, sehingga lebih memilih untuk sendiri. Kebebasan adalah satu hal yang di pegang teguh oleh para jomlo, oleh karena itulah banyak orang yang merasa lebih baik sendiri dibandingkan mempunyai pasangan.

  1. Tidak Ingin Menambah Masalah

Taukah anda? Orang yang menjomblo ternyata memiliki alasan yang kuat, yakni karena tidak mau menambah masalah. Contohnya salah faham dengan sang kekasih, sehingga pertengkaran pun terjadi. Itulah sebabnya, para jomlo lebih nyaman dengan kesendirian, karena mereka merasa tidak mau terbebani dengan masalah percintaan.

Bagi laki laki, ada sebagian orang yang berfikir bahwa orang yang memiliki pasangan itu sangat repot. Mengapa demikian? Karena mereka harus menjemput pasangannya lebih dulu, menunggu dan menemaninya berbelanja. Karena hal inilah, sebagian pria merasa lebih nyaman jika hidupnya sendiri dulu.

Baik itu wanita atau pun pria, ada yang berfikiran bahwa berpacaran hanya menghabiskan waktu saja, terutama harus menelfon berjam jam lamanya. Karena penyebab inilah, akhirnya para jomlo pun merasa memang akan lebih baik jika tidak ada pasangan dulu, jika mereka menemukan yang tepat, barulah hubungan akan lebih serius.

Demikianlah 4 hal yang difikirkan oleh para jomlo, nah bagi anda yang sedang menjomlo pasti sedang memikirkan salah satu hal diatas bukan?