Ternyata Jarang Sisiran Mampu Membuat Rambut Menjadi Sehat

Ternyata Jarang Sisiran Mampu Membuat Rambut Menjadi Sehat

Ternyata Jarang Sisiran Mampu Membuat Rambut Menjadi Sehat

Tren.co.id – Sejauh ini, mungkin anda berpikir jika salah satu cara agar rambut tidak kusut dengan merawat kesehatannya secara simple, biasanya langkah utamanya adalah menyisir rambut. Namun, akhir-akhir ini yang sekarang lagi tren kebiasaan tanpa menyisir serta mengikat rambut.

Menurut beritanya, tren seperti ini dapat menjauhkan rambut dari permasalahan rontok,benar gak ya? Diungkap pada laman www.dailymail.co.uk, Philip kingsley, seorang pakar trichologist atau bahasa indonesianya orang yang belajar ilmu tentang penyakit kulit serta kepala, membenarkan tren itu.

Penyisiran rambut dengan jarang justru bisa membuat rambut jauh semakin kuat, sehat dan tampak baik terlihat alasannya karena kebanyakan menyisir rambut akan menyebabkan rambut mudah patah dan pembuangan nutrisi yang ada di kulit kepala demikian menurut kingsley.

Sebagian besar wanita, menyisir rambut sering berlebihan, ada yang terlalu dipaksa dan terlalu lama. Terlalu berlebihan dalam hal menyisir rambut dapat membuat kutikel rambut terbuang dan menyebabkan rambut jadi lemah serta rentan kerusakan.

Penjelasan lebih detail diungkap kingsley, kebiasaan menari rambut tidak baik jika dilakukan secara terus menerus. Mungkin mendengar rambut tanpa disisir bagi anda adalah hal yang sangat ekstrim. Mungkin ketakutan anda pada penampilan yang mungkin akan tampak tak rapi ketika hadir di acara penting.

Ditambahkan pula oleh kingsley bahwa anda dapat merapikan rambut yang kusut tanpa sisir atau sikat melainkan menggunakan sisir bergigi jarang. Disaran juga olehnya agar anda menjauhkan melakukan pengikatan rambut terkecuali ketika menatanya di salon atau pada acara tertentu.