Ternyata Penampilan Kuku Kotor Jadi Tren Cantik 2016 | Tren.co.id

Ternyata Penampilan Kuku Kotor Jadi Tren Cantik 2016 | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Pada bulan Maret tahun 2016 ini, banyak sekali tren yang tengah bermunculan, termasuk tren kecantikan kuku.

Tren kecantikan kuku ini, sama hal-nya seperti tren busana ataupun riasan waja yang selalu berubah-ubah dengan penawaran yang menyegarkan penampilan anda.

Ini lah 4 macam tren kecantikan kukumu yang unik dan dapat anda terapkan sendiri. Hal yang diperlukan itu hanya rasa percaya dirimu.

Kuku bulu-bulu

Sepertinya tren kuku ini terinspirasi dari udara yang dingin. Tren ini adalah salah satu tren koleksi wanita di Negara empat musim.

Style Director and CO-Founderr di CND nail polish, Jan Arnold memberikan cara pengaplikasiannya yakni siapkan rona natural dan cat kuku penutup atau top coat, tentu yang anti-terkelupas, itu adalah yang menjadi perekatnya antara cat kuku dengan aksen bulu-bulu.

Kuku pom-pom

Anda dapat mempercantik kuku anda dengan aksen bulu pom-pom. Warna cat kuku yang monokrom yang dengan dekorasi bulu pom-pom tak lagi membosankan untuk jemari anda.

Kuku LED

Menurut Modern Salon, aksen kuku terang seperti lampu sorot dengan penambahan manic-manik mengkilap menyempurnakan penampilan kuku agar terang benderang.

Kuku Kotor

Hood by Air adalah salon kuku yang sangat menyukai gaya yang tak lazim untuk dijadikan mode kecantikan.

Namun, ini adalah terobosan terbaru mereka di musim dingin tahun 2016 ini. Penampilan kuku yang dibuat seperti jemari yang kotor lengkap dengan sisa makanan yang ada di dalam kuku merupakan salah satu tren kecantikan kuku.