Ternyata, Sering Kirim Pesan Buat Cowok Jadi Ilfeel | Tren.co.id

Ternyata, Sering Kirim Pesan Buat Cowok Jadi Ilfeel | Tren.co.id

Sering Kirim Pesan Buat Cowok Jadi Ilfeel

Tren.co.id – Tak cuma wanita, seorang cowok pun juga suka mengirim pesan. Mereka juga selalu mencek kea rah ponsel tiap kali menunggu balasan dari orang tersayang. Namun mereka juga dapat secara tiba-tiba mengirim pesan pada anda karena suatu hal. Bisa jadi ada beberapa kebiasaan anda yang tak disukainya. Ladies, berikut ada beberapa kebiasaan anda yang tak disukainya seperti dikutip dari laman boldsky yakni :

  1. Seperti halnya cewek, seorang cowok juga tak suka menunggu balasan pesan yang terlalu lama. Mereka tak suka menunggu terlebih ketika mereka sangat memerlukan jawaban yang cepat.
  2. Dapat jawaban singkat dari pasangan merupakan hal yang tak disukai cowok. Ketika mereka menjelaskan mengenai sesuatu hal yang panjang lebar tapi hanya mendapat jawaban yang singkat sehingga membuat mereka merasa kecewa.
  3. Anda mengirim pesan ketika dia sedang sibuk ? Hm, ketimbang membuatnya marah dan mengakhiri pesan dengan tak membalasnya. Ladies, jangan mengirim pesan kpadanya ketika jam sibuk. Karena mengirimi dia pesan ketika sibuk, Cuma membuatnya terganggu.
  4. Ketika bersamanya, anda sibuk pada ponsel. Anda terlalu sibuk mengirim pesan ke orang lain. tak Cuma membuatnya merasa tak dihargai hal ini juga bisa membuat perasaannya tersinggung.
  5. Selalu dia yang lebih dahulu mengirim pesan pada anda, tak ada iniisiatif dari anda mengiriminya pesan lebih dulu. Hal ini bisa membuatnya kecewa dan membuat dia berpikiran bahwa anda tak tertarik padanya.
  6. Tiap kali mengirim pesan, isi pesan anda hanya seputar pertanyaaan bagaimana pendapat mengenai baju baru anda. Bertanya tentang hal yang sama tiap waktu Cuma membuatnya merasa bosan.

Ladies, itulah 6 hal yang dibenci para cowok seputar kebiasaan anda ketika mengirim pesan. Ladies, jadilah diri sendiri dan tetap semangat.