Tersangka Jessica Anggap CCTV Pembunuhan Mirna Rekayasa

Tersangka Jessica Anggap CCTV Pembunuhan Mirna Rekayasa

Jessica tersangka pembunuhan Mirna

tren.co.id – Jessica Kumala Wongso yang berusia 27 tahun ini akhirnya ditetapkan juga sebagai tersangka dari kematian temannya Wayan Mirna setelah meminum kopi yang memiliki racun sianida, Pihak kepolisian telah memiliki 4 buah alat bukti yang sangat akurat.

Krishna Murti selaku Kombes Dirkrimum Polda Metro Jaya  ini sangat menegaskan bahwa ada 4 alat bukti. Adanya petunjuk-petunjuk juga bukti-bukti dan juga berbagai keterangan para ahli, tetapi enggan soal yang mengemuka adalah perihal CCTV.

Komisioner Kompolnas Edi Hasibuan yang melihat rekaman CCTV dari kafe Olivier, Grand Indonesia, ini melihat direkaman itu berdurasi 45 yang dimulai dari jessica memesan minuman hingga mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya menewaskannya.

Ia tidak menyampaikan detainya, namun Ia menyaksikan rekaman itu bagaimana jessica melihat ke kiri dan kanan. Ia juga menyinggung soal posisi gelas kopi yang dipindahkan ditempatnya. Area meja juga dapat dilihat ditutupi oleh paper ba, bukan hanya itu saja, rekaman CCTV yang jauh dari posisi meja juga telah dibicarakan.

Namun, soal kebenaran CCTV itu, Yudi Wibowo selaku Pengacara Tersangka Jessica yang juga kerabatnya ini menepisnya. Ia menuding bahwa rekaman CCTV itu hanya rekayasa semata. Ia juga menantang rekaman CCTV itu  disebarkan ke publik agar publik juga dapat menilai.

Pihak kepolisian sama sekali tidak terpancing oleh tantangan dari Yudi Wibowo selaku pengacara jessica itu. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian bekerja sesuai SOP.

M iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes ini menyampaikan “ itu ada waktunya, Kita bekerja sesuai SOP. Polisi akan membuat serangkaian, nanti kita akan segera kirim berkas ke kejaksaan. Setelah berkas dikirim JPU menganalisis, bila telah lengkap P21, jaksa akan pelajari kembali ada rencana penuntutan, terus dikirim ke pengadilan.”