Terus Diabaikan, John Mayer Masih Punya Perasaan Terhadap Taylor Swift? | Tren.co.id

Terus Diabaikan, John Mayer Masih Punya Perasaan Terhadap Taylor Swift? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Taylor Swift dan John Mayer merupakan dua penyanyi kelas dunia yang dikabarkan bertemu pada pesta ulang tahunnya model terkenal, Gigi Hadid di The Nice Guy di Los angeles. Dulunya Taylor dan John adalah sepasang kekasih, namun memilih untuk mengakhiri hubungan asmara mereka enam tahun lalu.

Akan tetapi, John terlihat masih memiliki perasaan terhadap sang pelantun lagu Bad Blood itu. Salah seorang sumber dalam pesta itu mengatakan, mantan kekasih Katy Perry itu selalu berusaha mendekat Taylor untuk mengajaknya berbicara empat mata.

Namun , kini Taylor sedang menjalin hubungan cinta dengan DJ kelas dunia, Calvin Harris. Ia berusaha untuk menhindari John dan tak mau menghabiskan waktu untuk mengobrol berdua dengannya.

Seperti yang di kutip dapa Hollywood Life, seorang sumber mengatakan, hal itu sangat jelas sekali John masih mempunyai perasaan terhadap Taylor. Ia terus saja berusaha mengajaknya mengobrol, tetapi Taylor tak tertarik. Taylor lebih memilih bersenang-senang bersama para wanita dan menari bersama.

Namun ada seorang sumber lain mengatakan kalau tak ada interaksi apapun terkait John dan Taylor. Taylor hanya berfokus pada perayaan ulang tahun Gigi dan menikmati kesenangan bersama dengan teman-temannya. Dan bahkan Taylor tampak selalu bersama Gigi pada sepanjang malam.

“John juga bersenang-senang, meskipun Taylor tidak mengacuhkannya. Tidak ada drama dan momen yang aneh,” kata sumber tersebut.