Teuku Wisnu Mau Sebanyak Banyaknya Anak | Tren.co.id

Teuku Wisnu Mau Sebanyak Banyaknya Anak | Tren.co.id

Tren.co.id – Teuku Wisnu Mau Sebanyak Banyaknya Anak – Teuku Wisnu tak pernah membatasi jumlah anak dalam keluarganya. Bahkan, pemeran Cinta Fitri ini berharap bisa memiliki anak sebanyak-banyaknya dari sang istri, Shireen Sungkar.

Hal itu diumbar Teuku Wisnu di sela prosesi aqiqah putrinya, Cut Hawa Medina Al Fatih. Asal kamu tahu Happy people, si buah hati baru saja lahir 14 hari yang lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

“Saya sih mau sebanyak-banyaknya. Tapi nanti tunggu dulu ya,” kata Teuku Wisnu di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 7 Agustus 2016.

Dari rahim sang istri, kini Teuku Wisnu memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan. Bila yang cewek bernama Hawa, yang pria ia beri nama Adam.

“Alhamdulillah, apapun yang dikasih Allah kita harus beryukur. Kalau punya anak memang harus ekstra sabar. Pokoknya Subhanallah banget, memang harus sabar,” cetus Teuku Wisnu.

Bila si suami ingin punya anak sebanyak-banyaknya, bagaimana dengan Shireen?‎ “Hmm, nanti dulu deh. Yang kemarin saja sakitnya belum hilang nih,” celetuk dia sambil tertawa.