Timnas Inggris, Theo Walcott Tak Main Dalam Piala Eropa 2016 | Tren.co.id

Timnas Inggris, Theo Walcott Tak Main Dalam Piala Eropa 2016 | Tren.co.id

Tren.co.id – Theo Walcott, Winger Arsenal merasakan kekecewaan setelah pelatih dari Timnas Inggris yaitu Roy Hogdson mengungkapkan ada 26 para pemain yang bakal berlaga dalam Piala Eropa 2016 yang akan datang. Di skuat yang telah diungkap itu, nama Walcott tak tertera di situ.

Sejatinya lumayan mengherankan bagi Hodgson tidak menambahkan nama pemain berusia 27 tahun di skuad ini. Pasalnya, dengan Arsenal pada musim ini dalam ajang Premier League, Walcott tampil secara baik dengan perolehan lima gold an tiga assists.

Daripada menunjuk seorang Walcott, pelatihnya malah memilih winger Newcastle United, Andros Townsend. Padahal bersama Newcastle pada musim ini. Townsend cuma tampil dalam 16 pertandingan dalam Premier League dengan perolehan empat gold dan dua assists.
Walau begitu, Walcott selalu menghargai keputusan yang sudah diumumkan oleh Hodgson.

Bahkan pemain sepak bolah dengan tinggi badan 176 cm tersebut berharap supaya The Three Lions , julukan yang diberi pada Timnas Inggria bersinar pada Piala Eropa 2016.

‘’ Pastinya saya merasa kecewa tak masuk dalam skuad, tapi saya sendiri sudah bicara pada Roy (Hodgson) dan menghargai keputusan yang diambilnya. Saya berharap Roy beserta tim melakukan terbaik dan sukses dalam Piala Eropa, ‘’ ungkap Walcott seperti yang telah dikutip dari Sportsmole, Selasa 17 Mei 2016.