Tips Berbusana Muslimah ala Korea

Tips Berbusana Muslimah ala Korea

Saat ini pakaian ala Korea telah menjadi tren fashion yang sedang naik daun di Indonesia. Banyak orang yang mengagumi dan tertarik dengan fashion ala Korea. Mulai dari remaja hingga dewasa sangat mengagumi tren fashion ala Korea. Kini kekaguman para remaja hingga orang dewasa terhadap fashion ala Korea bukan hanya menyentuh mereka yang mengenakan fashion umum saja, mereka yang mengenakan fashion muslimah juga turut kagum dan tertarik dengan fashion ala Korea. Karena itu saat ini sudah banyak tren fashion ala Korea yang berlengan panjang yang dapat dikenakan sebagai pakaian pelengkap untuk wanita yang berhijab.

Bagi anda yang berhijab dan ingin mengenakan style ala Korea, anda harus berusaha memilih pakaian ala Korea yang benar – benar cocok untuk menjadi pelengkap penampilan anda agar tidak ada kesan yang senjang dalam gaya penampilan anda. Untuk itu, agar semakin memudahkan anda dalam memilih pakaian ala Korea yang cocok untuk muslimah, berikut ini kami bagikan mengenai Tips Berbusana Muslimah ala Korea. Tips untuk berbusana muslimah ala Korea diantaranya :

  1. Pilihlah pakaian yang sesuai.

Mengenakan pakaian ala Korea boleh – boleh saja namun bagi anda yang berhijab yang harus anda perhatikan adalah menyesuaikannya dengan penampilan anda. Usahakan anda tetap tampil dengan stylish dengan pakaian ala Korea namun tidak melanggar syariat agama. Kenakan pakaian yang terbuat dari bahan tebal dan tidak transparan.

  1. Untuk menciptakan fashion ala Korea dengan hijab yang anda kenakan, anda dapat melengkapi penampilan anda dengan rok cantik. Memang biasanya rok ala Korea merupakan rok mini yang pendek, namun bukan berarti anda yang berhijab harus mengenakan rok mini pula. Anda dapat mengenakan rok panjang yang dilengkapi kerutan di pinggul dengan model lurus dan jatuh pada bagian bawahnya.
  2. Anda juga dapat memadukan pakaian anda dengan cardigan atau blasher ala Korea jika pakaian yang anda kenakan bergaya casual dan simpel.
  3. Jika anda mengenakan celana pastikan atasan yang anda kenakan bukan pakaian yang panjang.
  4. Untuk acara – acara santai dengan teman, anda dapat mengenakan scarf sebagai pelengkap fashion anda.
  5. Kenakan aksesoris yang simpel. Hindari aksesoris yang terlalu ramai.

Demikian tips yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga Tips Berbusana Muslimah ala Korea yang kami bagikan dapat menjadi referensi berbusana untuk anda.