Tips Cerahkan Wajah Dengan Jambu Biji

Tips Cerahkan Wajah Dengan Jambu Biji

Tips Cerahkan Wajah Dengan Jambu Biji

Tren.Co.Id – Sebagai wanita, siapa sih yang tak mau memiliki kulit wajah lembut, bersih dan cerah hingga menjadi mempesona? tentunya semua wanita memiliki keinginan untuk mendapatkan hal itu.

Bila bicara mengenai wajah cerah serta cantik mempesona, kita tentu mengetahui banyaknya hal maupun perawatan yang dapat dilakukan untuk memperoleh wajah cerah.

Perawatan dibagi dua, ada perawatan dilakukan menggunakan bahan kosmetik, namun ada juga yang tanpa alat kosmetik atau mengunakan bahan alami contohnya sayur atau buah-buahan yang ada di lingkungan kita.

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Jambu Biji

Dilansir dari laman skylecraze,salah satu buah yang bisa dimanfaatkan untuk menjadikan wajah semakin cerah dan cantik mempesona yaitu jambu biji.

Cara penggunaan buah jambu biji ini cukup gampang ladies ! anda cuma butuh menyediakan jambu biji matang 1 buah, dan putih telur 1 sendok. Lalu kocok lepas, namun terlebih dahulu jambu biji dikupas lalu iris kecil-kecil dan haluskan menggunakan blender.

Bila telah halus, tambahkan putih telur.setelah itu,aduk secara merata hingga anda yakin kedua bahan tercampur secara baik. kemudian, gunakan ke wajah dengan cara mengoles secara lembut sambil memijatnya di kulit wajah.

Diamkan masker ini sekitar 20 menit, setelah itu, bilas menggunakan air bersih dengan menepuk-nepuk memaki handuk bersih. Langkah terakhir, balurkan minyak zaitun pada wajah dan diamkan seperti itu.

Pasti kalian bertanya-tanyakan kenapa harus menggunakan jambu biji dan putih telur? sebab jambu biji mengandung vitamin, serta nutrisi yang dipercaya dapat menjadikan kulit lebih bersih, cerah serta putih.

Sedangkan telur berguna menjadikan kulit semakin halus, lembut serta membebaskan wajah dari masalah seperti jerawat dan komedo. Memperoleh hasil yang maksimal dari penggunaan masker jambu biji ini,setidaknya menjalani perawatan dua kali seminggu.

Jika selama melakukan perawatan kulit anda mengalami iritasi, langsung stop perawatan lalu kompres wajah menggunakan handuk yang telah dibasahi dengan air es.